Sudah Putus, Verrell Bramasta Bakal Ajak Natasha Wilona Kolaborasi YouTube?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta langsung beri reaksi seperti ini saat ditantang oleh Aurel Hermansyah untuk melakukan kolaborasi YouTube bareng Natasha Wilona, enggak berani?

WowKeren - Nasib hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona masih menyisakan tanda tanya. Santer beredar rumor bahwa Verrell dan Wilona sudah mengakhiri hubungan asmara mereka. Tapi sayangnya kedua artis muda ini masih enggan secara gamblang membuka status hubungan mereka sekarang.

Tapi publik belakangan semakin yakin bahwa Verrell memang beneran sudah putus dengan Wilona usai melihat Vlog Raffi Ahmad. Di mana, Verrell mengisyaratkan Wilona sudah menjadi mantan terindahnya. "Siapa mantan terindah lu?" tanya Raffi. "Dia," jawab Verrell. "Natasha Wilona?" tanya Raffi lagi. "Iya," jawab Verrell malu-malu.

Setelah santer dikabarkan putus, Verrell pun mendapat tantangan dari Aurel Hermansyah. Dalam Vlog yang diunggah pada 26 Mei kemarin, putri sulung Anang Hermansyah itu meminta Verrell untuk melakukan kolaborasi YouTube dengan Wilona. Aurel mengatakan bahwa tantangan ini banyak diminta oleh netter di media sosial.


"Eh aku boleh enggak kasih kamu challenge?" tanya Aurel. "Apa?" timpal Verrell singkat. "Kamu kolab sama Wilona dong. Ini banyak banget yang minta nih," jawab Aurel. "Serius? Boleh, ayok. Boleh, entar aku ajak dia kolab," celetuk putra Venna Melinda tersebut malu-malu.

Dalam kesempatan itu, Aurel juga mengajukan pertanyaan netter yang berkaitan dengan hubungan Verrell dan Wilona. Di mana netter yang tak disebutkan namanya itu penasaran kenapa Verrell dan Wilona terkesan menyembunyikan kabar putus tersebut. "Jawab jujur sebenarnya masih pacaran atau sudah putus sama Wilona? Ngapain sih disembunyiin," kata Aurel membaca komentar netter.

Pertanyaan ini pun dijawab santai oleh Verrell. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki privasi yang tak perlu diumbar ke hadapan publik. "Enggak disembunyiin kok. Cuma menurut aku kan beberapa hal kan privasi kenapa harus diumbar-umbar. Cuma kalau ada temen atau sahabat atau orang-orang terdekat yang nanya, ya jawab," tegas Verrell.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait