Kanye West Boyong Celine Dion untuk Beri Kejutan pada Kim Kardashian
Getty Images
Selebriti

Kanye rupanya memberikan kejutan manis pada bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut dalam rangka memperingati hari jadi pernikahan mereka yang ke-lima.

WowKeren - Selama ini, Kanye West boleh saja dianggap sebagai salah satu selebriti yang enggan tersenyum lebar di depan kamera. Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuktikan bahwa pelantun "Gold Digger" ini bukanlah pria yang romantis.

Pasalnya, belum lama ini ayah empat anak tersebut memberikan kejutan spesial untuk sang istri, Kim Kardashian, di hari jadi pernikahan mereka yang ke-lima. Tak tanggung-tanggung, Kanye bahkan mengajak sang istri untuk bertemu langsung dengan diva musik dunia, Celine Dion.

"Dia (Kanye) mengejutkanku dengan kencan di Vegas bersama @celinedion," tulis Kim dalam salah satu unggahannya di akun media sosial miliknya.

Kanye West Boyong Celine Dion untuk Beri Kejutan pada Kim Kardashian

Twitter

Tak hanya sekadar bertemu, Kanye rupanya juga meminta pelantun "My Heart Will Go On" tersebut untuk menemui Kim dan sedikit berbincang di sela konsernya. Kim tentunya dengan senang hati mengabadikan momen tersebut dan mengajak sang idola untuk berfoto bersama.


Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Kanye memberikan kejutan manis untuk Kim di momen spesial mereka. Saat pernikahan mereka lima tahun lalu, rapper berusia 41 tahun tersebut bahkan tak segan mendatangkan Andrea Bocelli untuk bernyanyi, mengiringi Kim yang berjalan menuju altar.

"Ini adalah hari pernikahanku 5 tahun lalu di Italia. Kami terbang dari Paris dan tim riasku harus buru-buru karena kami mau semuanya tepat waktu. Bahkan veilku hampir tidak terpasang karena aku harus segera keluar pintu untuk menuju altar karena lagu Andrea Bocelli sudah terpasang," tulis Kim dalam salah satu unggahannya, sembari membagikan footage pernikahannya dan Kanye lima tahun silam.

"Aku tak menyangka itu benar-benar Andrea Bocelli yang menyanyi saat aku sudah di altar dan aku berteriak di dalam hati! Begitu banyak memori yang luar biasa," lanjut bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut.

Tak cuma itu, Kanye juga secara khusus sempat mendatangkan musisi Kenny G di perayaan Valentine pada 14 Februari lalu untuk memberikan kejutan pada Kim. Dari sejumlah video yang diunggah, tampak bahwa Kenny berada di ruang tamu kediaman pasangan selebriti tersebut dan memainkan lagu "Forever in Love" dengan saksofonnya.

Di sekitar Kenny, ada pula sejumlah bunga mawar berwarna putih, merah, dan merah jambu yang disusun rapi. Bahkan Kim sendiri mengaku sangat terpukau dan tak menyangka mendapatkan kejutan manis tersebut dari sang suami. Romantis sekali, ya?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait