Muzdalifah Eks Istri Kembali Dapat Suami Berondong, Nassar Diburu Sang Ayah Segera Cari Pengganti
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Ayah Nassar bahkan telah memiliki kriteria khusus untuk calon pendamping sang putra. Sementara Nassar sendiri mengaku memang tengah dekat dengan seseorang.

WowKeren - Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah kini telah menjalani rumah tangga baru usai dipersunting pria berondong bernama Fadel pada 26 April lalu. Kendati begitu, pernikahan keempat Muzdalifah tersebut tetap menuai banyak cibiran dari berbagai kalangan netter.

Lantas bagaimana dengan kehidupan asmara Nassar sekarang? Sebelumnya pedangdut berusia 31 tahun ini dikabarkan memiliki perasaan kepada Zaskia Gotik yang sayang hanya dianggap sebagai kakak adik saja oleh pelantun "1 Jam" itu.


Meski Nassar terkesan santai, namun siapa sangka ayahnya telah memburu sang putra untuk segera mencari pendamping hidup yang baru. Ayah Nassar bahkan memberikan kriteria calon istri putranya.

"Yang soleha dan mengerti soal Nassar," kata ayah Nassar, dilansir Viva pada Selasa (28/5). "Jangan yang cemburuan, kan artis dia repot."

Permintaan ayahnya tersebut kemudian diiyakan oleh Nassar. Penyanyi jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) ini mengaku saat ini sedang dekat dengan seseorng. Akan tetapi, Nassar tak ingin buru-buru.

"Jangan buru-buru, saling mengerti pasangan dulu," ungkap Nassar. "Makanya aku juga enggak mau buru-buru, nanti main kenalin ternyata enggak cocok."

Lebih lanjut, Nassar ingin pendamping hidupnya kelak seseorang yang mampu memahami setiap perubahan dirinya. "Kalau enggak mah sudah dari tahun-tahun lalu aku sudah nikah lagi. Mau ngerti aku, aku yang mood-nya suka berubah-ubah," pungkas Nassar.

Sementara itu, pernikahan Nassar dengan Muzdalifa, janda yang telah memiliki empat anak sebelumnya juga menyita perhatian. Pernikahan mereka digelar secara mewah pada 17 Mei 2012 silam. Dari pernikahan itu, Nassar dan Muzdalifah dikaruniai satu putra bernama Falhan. Sayangnya, rumah tangga keduanya hanya bertahan tiga tahun dan resmi bercerai pada 6 Oktober 2015.

You can share this post!

Related Posts
Loading...