Song Joong Ki Akui Jang Dong Gun Bantu Hilangkan Rasa Tertekan Bintangi 'Arthdal Chronicles'
Stardailynews
TV

'Arthdal Chronicles' mengusung kisah di tanah mitos dan kuno Arth, tempat legenda akan ditulis oleh para pahlawan yang disatukan oleh takdir. Drama ini tayang mulai 1 Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" sebentar lagi akan menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri para pemain utamanya seperti Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun hingga Kim Ok Vin pada Selasa (28/5).

Dalam jumpa pers itu, Song Joong Ki membahas rasanya beradu akting dengan Jang Dong Gun. Aktor kelahiran tahun 1985 itu tertekan membintangi 'Arthdal Chronicles' dan perasaan itu hilang berkat Jang Dong Gun.

"Akan bohong jika bilang tidak merasa tertekan. Pertama, Jang Dong Gun adalah salah satu faktor terbesar yang membantuku menghilangkan beban itu. Kami berteman sebelum proyek ini, tapi lewat drama ini, kami bertemu setiap hari dan mempersiapkan segalanya. Kekuatan dan kenyataan itu ada di sana karena ada dia di lokasi syuting," ujar Song Joong Ki.

Salah satu faktor yang membuat Song Joong Ki merasa tertekan adalah saat syuting adegan yang memerlukan efek grafis. "Pada awalnya, aku merasa khawatir pada bagian-bagian yang memerlukan efek grafis (CG) yang tidak bisa dilihat di lokasi syuting. Kami ditantang untuk akting menggunakan imajinasi," sambung Song Joong Ki.


Empat karakter utama dalam "Arthdal Chronicles" sendiri mulai dari Ta Gon (Jang Dong Gun), pemimpin Arthdal dengan ambisi dan haus akan kekuatan. Lalu ada Eun Seom (Song Joong Ki), pemberani keturunan separuh manusia dan separuh Neanderthal yang tinggal di antara suku Wahan.

Setelahnya adalah Tan Ya (Kim Ji Won), seorang dukun dan penerus suku Wahan. Terakhir yakni Taealha (Kim Ok Vin), putri sengit dan ambisius dari seorang pemimpin suku dari negeri yang jauh.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" mengusung kisah di tanah mitos dan kuno Arth, tempat legenda akan ditulis oleh para pahlawan yang disatukan oleh takdir. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru