Shin Sung Rok dan Go Won Hee Alami Situasi Membingungkan Saat Malam di Foto Adegan 'Perfume'
TV

Dalam foto adegan 'Perfume' yang dirilis baru-baru ini, Shin Sung Rok dan Go Won Hee akan mengalami situasi yang cukup membingungkan. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

WowKeren - KBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Perfume". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Go Won Hee.

Baru-baru ini, KBS kembali merilis beberapa foto adegan baru drama ini. Foto-foto itu sendiri memperlihatkan interaksi membingungkan antara Seo Yi Do (Shin Sung Rok) dan Min Ye Rin (Go Won Hee).

Seo Yi Do dan Min Ye Rin tampak terhenti di trotoar pada saat tengah malam. Keduanya tampak sedang berjalan ketika Seo Yi Do tiba-tiba membeku setelah menemukan sesuatu. Min Ye Rin yang tampak mengawasinya seolah tidak bisa menyembunyikan kebingungannya.

Shin Sung Rok dan Go Won Hee

Soompi


Adegan ini sendiri direkam pada 15 April lalu di sebuah kompleks apartemen di Yangcheon, Seoul. Saat syuting, mereka berhasil menciptakan chemistry hangat sehingga bisa berakting dengan baik. Selain itu, akting mereka yang matang dan bersemangat juga berhasil menciptakan suasana curiga yang ideal untuk adegan tersebut.

Seorang produser juga tak kalah memuji chemistry hangat di antara keduanya. Dia juga meminta pemirsa untuk semakin menantikan ditayangkannya drama ini.

"Seo Yi Do dan Min Ye Rin adalah dua orang yang bertentangan. Dan insiden spektakuler yang mereka hadapi pasti akan memberikan kebahagiaan besar," ujar produser tersebut. "Chemistry fantastis antara Shin Sung Rok dan Go Won Hee membuat kita bertanya-tanya mengapa mereka baru bertemu sekarang. Tolong nantikan itu."

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel