Song Joong Ki Akui Hatinya Merasa Lebih Nyaman Usai Nikahi Song Hye Kyo
Naver
Selebriti

Song Joong Ki pun mengaku mendapat dukungan penuh dari Song Hye Kyo di drama terbarunya 'Arthdal Chronicles'. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juni mendatang.

WowKeren - Song Joong Ki menghadiri jumpa pers drama "Arthdal Chronicles" pada Selasa (28/5). Menariknya dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1985 itu sedikit membongkar soal kehidupan rumah tangganya dengan Song Hye Kyo.

"Belum ada perubahan besar yang kualami sejak aku menikah. Kalau pun ada, kurasa hatiku merasa lebih nyaman saat ini," ujar Song Joong Ki menjawab pertanyaan yang diajukan awak media.

Song Joong Ki pun mengaku mendapat dukungan penuh dari Song Hye Kyo di drama terbarunya "Arthdal Chronicles". Ia mengaku lebih fokus dan bisa menyelesaikan proses syuting yang berat berkat dukungan sang istri.


"Istriku adalah fans penulis naskah dan sutradara 'Arthdal Chronicles' dan aku bisa menyelesaikan drama ini dengan baik karena fokus dan dukungannya yang konstan pada drama pertamaku setelah beberapa waktu ini," sambung Song Joong Ki.

Seperti diketahui bersama, Song Joong Ki memang sudah lama tidak membintangi drama sejak sukses membintangi drama populer "Descendants of the Sun" bersama sang istri pada 2016 silam. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang cinlok lewat drama itu memutuskan menikah pada Oktober 2017 lalu.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" mengusung kisah di tanah mitos dan kuno Arth, tempat legenda akan ditulis oleh para pahlawan yang disatukan oleh takdir. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait