Wajah Irfan Hakim Tampan Awet Muda, Penampilan Istri Dibully Usai Lahirkan Anak Kelima
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Netter sempat bersikap julid membandingkan penampilan Irfan Hakim yang awet muda dengan sang istri, Della, yang dinilai terlihat lebih tua setelah melahirkan buah hatinya yang kelima.

WowKeren - Irfan Hakim sempat mengungkap kebahagiaan karena dikaruniai anak kelima. Istri Irfan, Della Sabrina Indah Putri, telah melahirkan buah hatinya pada 25 Mei lewat operasi caesar.

Della melahirkan putranya dengan penuh perjuangan. Ia mengaku harus ke rumah sakit sambil naik motor karena sedang macet.

"Mau ngecek ke rumah sakit yang deket rumah, naik motor deh ya dianterin lagian macet banget. Sampe rumah sakit Djalu (anak keempat) nangis pengin ikut, sudah itu diperiksa katanya belum bukaan," curhat Della dalam vlog keluarga Irfan Hakim, deHakims. "Ya sudah, karena belum bukaan aku nggak CTG, ya sudah deh terus pulang, berhenti di minimarket karena kata dokter minum yang ada ionnya, Alhamdulillah masih puasa, buka, cuman nggak sempat tarawih."


Irfan lantas cerita soal proses kelahiran putranya itu. "‎Jam 07.05 masuk ruang operasi. Jam 07.20 lahir. Alhamdulillah laki-laki dengan berat 3,365 kg. Agak menegangkan karena pas dicek oksiken dan darah minimal 90, ini bayinya 86 sekian, akhirnya harus diobservasi, tidak bisa IMD, masuk inkubator, dicek alat lebih canggih lagi," kata Irfan.

Bukannya ikut bahagia, netter usil membahas penampilan istri Irfan setelah melahirkan. Lantaran wajah Irfan yang tetap awet muda di usia 43 tahun, haters menganggap sang istri terlihat jauh lebih tua.

Sejumlah fans yang kasihan lantas memberi dukungan. Mereka mengecam kelakuan haters yang menyindir wajah Della.

"Netijen nya aja yg julid.... jadi ibu itu fisik skrg gak penting shay.... yg oenting buat suami itu yg bisa melayani dgn baik... apapun itu.... pagi pagi udah buatin kopi... masakin masakan yg enak, cuciin kakinya pas pulang kerja, pijitin pas dia mau tdur. itu lebih berkah dr segala galanya," kata netter. "Mending abis lahiran dbilang tua. Lah gueee, belum lahiran dan stelah brp minggu ga ktmu tmn" dibilang tuaa, kaya emak," tutur netter. "Julid banget netijennya, padahal kan gak masalah yang penting tuh soleha dan bawa rejeki, selamat ya atas kelahiran anaknya," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait