Jimin BTS Alami Kecelakaan Bak Anak TK di Konser Brasil
Selebriti

BTS menggelar tur konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di stadion Allianz Parque, Sao Paulo selama dua hari berturut-turut. Jimin mengalami insiden yang membuat penggemar gemas.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja menyelesaikan tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Brasil. Konser sukses digelar di stadion Allianz Parque, Sao Paulo selama dua hari berturut-turut yaitu 25 dan 26 Mei waktu setempat.

Selama lagu "Anpanman", BTS diberi kesempatan bermain-main dengan kastil balon. Masing-masing member memiliki cara tersendiri untuk menikmatinya. Terkadang mereka bertingkah konyol bak anak-anak.

Seperti yang dilakukan Jimin BTS di konser hari kedua. Idol kelahiran 1995 itu sampai mengalami kecelakaan ringan saking asyiknya bermain dengan kastil balon.

Dalam video rekaman penggemar, kita bisa melihat Jimin duduk di atas perosotan. Namun ia terpeleset sehingga membuat dirinya meluncur dengan posisi yang lucu.


Jimin BTS Alami 'Kecelakaan' di Konser Brasil

Jungkook yang menjadi fokus dari video terlihat tidak mengetahui "kecelakaan" yang dialami Jimin. Namun V yang menyaksikan langsung tertawa karena menganggapnya kocak.

Para penggemar sendiri juga mengaku gemas pada Jimin. Apalagi setelahnya, ia langsung bernyanyi seolah tidak pernah terjadi apa-apa.

"Jimin seperti anak TK yang meluncur di perosotan, hahaha," komentar penggemar. "Jimin menggemaskan sekali!" tambah penggemar lain. "Tolong aku ingin memiliki adik seperti Jimin," sahut yang lain. "Cuma anak TK yang nyambung dengan apa yang dialami Jimin," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menuju London, Inggris untuk konser di stadion Wembley pada 1 dan 2 Juni waktu setempat. Mereka juga siap menggelar Muster ke-5 yang bertajuk "Magic Shop" di Busan dan Seoul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru