Dian Sastro Terjangkit Demam Riasan Jasmine 'Aladdin'
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang ikut mengaku bahwa mereka juga sama seperti Dian Sastro yang sedang menggandrungi riasan ala Jasmine di film 'Alladin' yang sedang tayang saat ini.

WowKeren - Film live-action terbaru dari Disney, "Aladdin", rupanya berhasil menuai kesuksesan. Tidak hanya di box office, tapi film yang dibintangi oleh Will Smith hingga Naomi Scott ini juga memunculkan tren baru, yakni make up ala karakter Jasmine. Salah satu artis Indonesia pun ikut terjangkit demam riasan ala Jasmine "Aladdin" tersebut, yakni Dian Sastro.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dian Sastro menunjukkan riasan yang dikenakannya pada hari itu. Tampak artis cantik ini terlihat memulaskan riasan ala karakter Jasmine "Aladdin" ke wajah jelitanya. "Jasmine inspired make up for today's iftar," tulis Dian Sastro di bagian caption postingannya.

Dalam waktu singkat, unggahan Dian Sasto itu langsung banyak mendapat komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang mengaku dirinya juga ikut menjadi fans demam riasan ala Jasmine seperti yang dilakukan oleh artis "Ada Apa Dengan Cinta?" itu.


"Hhahahahaha gue jg bercelak today🤣Jasmine fever❤️😍," komentar jannasoekasah.joes***. "diaaan hahahaha hari ini gue juga bercelaaakkk hitam✨✨❤️ Jasmine feveeet😘😘," komentar amandagrati***. "Mirip banget sama jasmine ❤🤩🤩," komentar helloni***. "Kalo gue pasti langsung jadi Abu 😂," komentar arifa***.

Sementara itu di pekan perdana penayangannya, film "Aladdin" berhasil meraup pendapatan hingga USD 86 juta (sekitar Rp 1,2 triliun). Hasil ini tentunya melebihi ekspektasi pihak produksi, dimana sebelumnya film "Aladdin" digadang-gadang hanya berhasil meraih USD 73 sampai 85 juta saja dari pemutaran domestiknya. "Aladdin" sendiri tercatat menghabiskan anggaran produksi sekitar USD 182 juta. Namun dengan hasil gemilang yang diraihnya di pekan debut, tampaknya tak mustahil jika film ini mendapatkan keuntungan berlipat hingga akhir pemutarannya. Dengan hasil ini, film arahan sutradara [ Ritchie] tersebut tentunya berhasil menyingkirkan "[ Wick: Chapter 3 - Parabellum]" yang memuncaki box office di pekan sebelumnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru