Via Vallen Ikutan Tren Foto Pakai Filter Jadi Balita Menggemaskan, Sukses Bikin Pangling
Instagram/viavallen
Selebriti

Penampilan Via Vallen di foto berikut sempat dikira netizen sebagai orang lain karena terlihat berbeda. Tampaknya Via juga ikut memakai filter foto yang membuatnya terlihat lebih muda.

WowKeren - Via Vallen baru-baru ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (28/5). Pedangdut berusia 27 tahun tersebut menunjukkan seorang anak perempuan balita yang mirip dirinya.

Bocah perempuan tersebut pun memiliki rambut yang panjang dan memakai baju berwarna kuning. "Maaaaaaa, papaa yang manaaaa #balitaMadebySc #ojoseriusseriusss #temenngabuburit #jokeoftheday," bunyi tulisan Via di bagian keterangan foto.

Sontak para netter pun banyak yang penasaran dengan sosok balita menggemaskan yang ditunjukkan Via di foto tersebut. Bahkan ada yang sempat mengira balita tersebut adalah keponakan Via. Akan tetapi, bocah perempuan tersebut ternyata adalah Via sendiri yang menggunakan aplikasi yang membuat wajahnya terlihat lebih muda.


"Gemesin sama kaya kak @viavallen , ini siapa kak ?" ujar akun @ranp*****tama. "Asem... Salfok.. Kirain Beneran balita.. kok di perhatiin ada mirip2 nya sama kak @viavallen .. Kirain ponakan e atau siapa gtu.. Hadeuh..." sahut akun @wahyutu******asetyo.

"Gue kira keponakan nya mba via , tau2 nya itu mba via sendiri," komentar akun @raz****kai. "Ka @viavallen gemesss bangetzz pipi nyh pengn nyubit," tambah akun @ng****la. "Lucu ih nggemesin kk via tu," sambung akun @ha***wk_.

Sementara itu, sudah ada beberapa selebriti Tanah Air yang juga menggunakan filter foto menjadi balita sebelum Via. Sebut saja Luna Maya hingga Pevita Pearce yang membuat wajah mereka menjadi seperti anak kecil.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru