Kim Jaehwan Eks Wanna One Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tampil di 'The Show'
Twitter/KJH_officialtwt
Selebriti

Kim Jaehwan berhasil membawa pulang piala kemenangan perdananya sebagai solois di 'The Show'. Namun ia langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala demam tinggi dan tubuh dingin.

WowKeren - Kim Jaehwan saat ini tengah sibuk mempromosikan debut solonya lewat lagu utama "Begin Again". Pada Selasa (28/5), mantan member Wanna One itu tampil di acara "The Show" SBS MTV.

Tak disangka, Kim Jaehwan langsung berhasil membawa pulang piala kemenangan perdananya sebagai solois. Idol kelahiran tahun 1996 itu mengalahkan lagu debut AB6IX "Breathe" dan comeback lagu "Beautiful Days" Lovelyz.

Namun usai tampil di "The Show", Kim Jae Hwan langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut informasi, pelantun "Energetic" itu mengalami gejala demam tinggi dan tubuh dingin. Kim Jaehwan sebenarnya sudah sakit sebelum tampil namun ia tidak ingin membuat fans yang sudah menunggunya di atas panggung kecewa.

Alhasil, Kim Jaehwan pun saat ini tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Banyak netter yang mendoakan pelantun "Spring Breeze" itu agar cepat sembuh. Simak beberapa komentar berikut ini:


"Jaehwan, jangan sakit. Kesehatanmu adalah yang terpenting."

"Jaehwan, jangan sakit. Kuharap kamu segera sembuh. Selamat atas kemenangan perdana debut solomu."

"Jangan sakit. Ayo berjalan di jalur berbunga. Selamat memenangkan posisi pertama."

"Terima kasih Jaehwan, untuk sudah tampil meski kamu sakit. Tapi kesehatanmu adalah prioritas. Jangan sakit."

"Kim Jaehwan bilang pada kami agar tidak sakit tapi mengapa kamu sendiri sakit? Aku merasa hatiku hampir hancur. Dia sangat sakit. Untuk waktu yang lama, dia tidak menjaga kesehatannya sendiri."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait