Kecuali Ular, Aura Kasih Tetap Pelihara Monyet Dan Anjing Saat Hamil Besar
Instagram
Selebriti

Khusus untuk ular yang membuatny geli saat hamil, Aura Kasih menitipkannya kepada teman meskipun sebenarnya dia tidak bisa jauh-jauh dari semua hewan peliharaannya.

WowKeren - Aura Kasih dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang sangat peduli dengan dunia hewan. Aura Kasih sendiri memiliki beberapa hewan peliharaan seperti kucing, monyet, hingga ular. Meskipun saat ini sedang hamil besar, Aura Kasih mengaku dirinya tidak bisa jauh-jauh dari semua hewan peliharaannya tersebut.

Oleh karena itu Aura Kasih sangat mempedulikan kelangsungan hidup hewan-hewan peliharaannya, dengan cara menitipkannya kepada teman. Khusus untuk ular, Aura Kasih mengaku masih sangat geli sehingga menitipkannya ke teman. Semua dilakukan demi menjaga kesehatan kandungannya.


"Masih tapi aku nanya kok ke dokter kalau aku punya kucing sudah divaksin tapi nggak ada bulunya. Terus aku tanya dokter katanya nggak apa- apa," kata Aura Kasih di kawasan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat. "Yang penting kita harus pastiin si kucing itu sehat. Ada anjing juga," lanjutnya.

"Kalau ular aku titip ke teman ku," lanjut Aura Kasih. "Karena aku juga masih geli lagi hamil melihat ular. Paling monyet juga di Bandung," sambungnya.

Artis cantik ini pun berharap hewan-hewan peliharaannya tidak mempengaruhi kandungannya. "Janganlah janganlah, bismillah, bismillah. Aku penyayang binatang kok jadi nggak bisa jauh-jauh dari binatang," harap Aura Kasih.

Sementara itu di akun Instagram pribadinya, Aura Kasih menyebutkan jika dirinya kini memiliki seekor kucing baru. Kucing itu merupakan hadiah dari temannya yang sudah ingin dipeliharanya sejak dulu. "dari dulu pengen banget kucing ini. tp gw masi mikir.. secara punya monyet marmoset 2... eh, rezeki ga kemana tetiba di kirim aja gt sama @tyoab_ di kirim dari bali pula... 🥳🥳🥳🥳," tulis Aura Kasih di bagian caption postingannya.

Sementara itu belum lama ini, Aura dan Eryck menggelar acara tujuh bulanan kehamilan dengan menggunakan adat Sunda. Menjelang hari persalinannya yang makin dekat, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengaku sangat deg-degan. Meski demikian, Aura tetap bahagia dan tak sabar menjadi seorang ibu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...