Shafa Harris Makin Mesra Rangkul Bastian Bintang, Momen Bukber Keluarga Besar Jadi Sorotan
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Shafa Harris mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan Bastian Bintang dalam media sosial. Sebelumnya Bastian juga ikut berbuka puasa dengan keluarga besar Shafa.

WowKeren - Jalinan asmara Shafa Harris dengan Bastian Bintang nampaknya makin intim. Meski belum jadian, Bastian sudah mengaku sayang pada Shafa. Bahkan mantan personel Coboy Junior itu sudah memajang foto berdua bareng Shafa dalam akun Instagram miliknya.

Kali ini giliran Shafa yang memajang foto bersama Bastian dalam Instagram, tepatnya pada Rabu (29/5). Dalam foto tersebut, Shafa tak segan merangkul Bastian. Keduanya pun berpose kocak.

"Cinta dalam kehidupan burukku," tulis Shafa di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Semoga kamu berada di sisiku cukup lama untuk membantuku menjadi orang yang lebih baik!! Maaf karena sudah bersikap tolol selama ini."

Unggahan foto Shafa bersama Bastian tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut bahagia dengan hubungan Shafa dan Bastian.


"Aduh aduhh gemes bgt si kalyan @bastiansteel @shafaharris," tulis akun @nurul***. "Akhirnya sekian lama menuggu post juga deh ama babas semoga kalian langgeng ya ampe nikah," sambung akun @michi***. "Aaaaaaaa kalian gemesh longlast boo @bastiansteel @shafaharris," tambah akun @mrs***.

Sementara itu, sebelum Shafa memposting foto tersebut, ternyata ia mengajak Bastian untuk berkumpul bersama keluarga besarnya untuk berbuka puasa. Dalam akun Instagram ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti, terlihat Bastian yang pamer ekspresi semringah menghabiskan waktu bersama keluarga Shafa. "Iftar #familytime," tulis Sarita singkat di keterangan fotonya.

Dalam kolom komentar postingan Sarita, netter juga heboh membicarakan Shafa dan Bastian. Mereka pun turut mendoakan hubungan Shafa dan Bastian bisa langgeng.

"Senengggggg sll yaaaa bwt mom @queen_saritaabdulmukti .. bahagiaa sll buat @bastiansteel @shafaharris best coupleeee...." tulis akun @n000***. "Say yes shafa to bastian.." sambung akun @fela***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait