PSY dan Se7en Terseret Kasus Prostitusi Yang Hyun Suk, Ikut Hadiri Pertemuan dengan Investor
Selebriti

Penyanyi solo pria yang ikut menghadiri acara makan malam dengan investor asing kini telah meninggalkan YG Entertainment yang membentuk agensi sendiri.

WowKeren - Pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dituding memediasi praktik prostitusi. Acara "Straight" yang ditayangkan MBC melaporkan kalau pemegang saham terbesar YG Entertainment itu menyediakan PSK (wanita penghibur) untuk para investor asing.

YG Entertainment membantah laporan tersebut dengan menyatakan bahwa Yang Hyun Suk hadir setelah diundang oleh seorang kenalan, tetapi tidak ada permintaan layanan seks. Tudingan prostitusi ini rupanya menyeret nama-nama lainnya.

Menurut "Straight", YG menggelar acara makan malam bersama investor dan 25 wanita penghibur serta seorang wanita yang disebut Madam Jung. Seorang saksi menambahkan kalau ada penyanyi solo pria yang ikut menghadiri acara makan malam tersebut.


"Setiap kali, selalu ada banyak gadis di setiap bar, ada juga PSK. Beberapa pria kaya juga terlihat meninggalkan tempat bersama gadis-gadis itu menggunakan helikopter dan beberapa juga ke luar negeri bersama mereka," ungkap saksi lainnya.

Penyanyi solo yang ikut menghadiri acara makan malam tersebut kini telah meninggalkan YG Entertainment yang membentuk agensi sendiri. Saat dikonfirmasi, ia menyatakan, "Aku tidak tahu tentang prostitusi. Madam Jung hanya seseorang yang aku kenal."

Berbagai dugaan pun muncul terkait identitas penyanyi solo yang dimaksud. Dua nama penyanyi pria yaitu PSY dan Se7en diduga netter sebagai sosok tersebut, mengingat keduanya sama-sama telah meninggalkan YG Entertainment dan kini membentuk agensi sendiri.

"PSY..." komentar netter. "Bukankah PSY tertangkap merokok ganja beberapa kali di masa lalu? Aku bahkan nggak kaget," kata netter lainnya. "PSY atau Se7en," ujar netter. "P Nation," imbuh lainnya, menyebutkan nama agensi PSY.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru