Poster Film 'Gundala' Dipuji Lebih Bagus dari 'Spider-man: Far From Home'
Instagram/gundalaofficial
Film

Joko Anwar membocorkan bahwa suasana dan latar dalam poster 'Gundala' hingga pemilihan warna kostum merupakan gambaran kisah keseluruhan film. Penasaran?

WowKeren - Film "Gundala" garapan Joko Anwar akhirnya merilis poster resminya pada Selasa (28/5). Poster "Gundala" juga mengungkap jadwal tayang film yakni pada 29 Agustus mendatang.

Tampak dalam poster, sosok Gundala dengan kostum dominan warna merah dan hitam berdiri di bawah rinai hujan. Di sisi atas gedung tempat sosok Gundala berdiri, tampak sejumlah orang yang menatap ke arahnya.

Joko Anwar menjelaskan bahwa poster "Gundala" tersebut mewakili gambaran kisah yang akan ditampilkan dalam film. Salah satunya tampak pada warna gelap yang dipilih untuk kostum "Gundala".

"Kita memang ingin posternya memiliki sifat dan feel keseluruhan film. Dan ini yang paling mewakili," ujar Joko Anwar dilansir Kapanlagi. "Seperti kita lihat ada hujan, mood-nya sedih, namun ada sosok compang camping, terluka, sedang berdiri menjadi seorang patriot."


Poster film "Gundala" tersebut menuai beragam respon dari warganet. Sebut saja pujian bahwa poster film "Gundala" lebih bagus dibandingkan dengan milik film-film superhero Hollywood, khususnya "Spider-man: Far From Home". Namun, ada pula yang menyoroti kemiripan sosok "Gundala" dengan "Deadpool".

"Kualitas posternya lebih keren dari posternya spiderman far from home sih," komentar akun @d***ianrendra. "Tanpa bermaksud lebay, poster Gundala ini jauh lebih bagus dari banyak poster film Hollywood, apalagi poster Spider-Man: Far From Home yang terakhir," tulis akun @b***raboxoffice. "Setuju banget, dari segi komposisi juga pas, karakternya juga tervisualisasi dengan baik," sahut akun @s***fyashell.

"Kostumnya mirip deadpool hanya beda helmnya aja," balas akun @S***lerAlvin. "Kirain deadpool x thor," komentar akun @i***muflhisaleh. "Sekilas mirip deadpool wkwk," tulis akun @a***nsuhendri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru