Kim Young Kwang Dijuluki Raja Romcom Usai 'The Secret Life of My Secretary' Tayangkan Episode Baru
TV

Setelah SBS menayangkan episode terbaru 'The Secret Life of My Secretary' pada Selasa (28/5) malam kemarin, penonton mulai memberikan beragam pujian. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menghadirkan episode terbaru "The Secret Life of My Secretary" pada Selasa (28/5) malam kemarin. Di episode ini, cerita yang ditampilkan semakin menarik.

Pasalnya, Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo melakukan kencan yang menyenangkan. Tidak hanya berkencan, keduanya bahkan berciuman dengan sangat manis.

Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo

Naver

Alhasil, episode baru drama ini pun mendapat banyak pujian dari pemirsa. Banyak yang beranggapan jika drama ini sangat menarik. Beberapa juga tak ingin ketinggalan memuji kemampuan berakting Kim Young Kwang yang sangat baik di episode terbaru drama ini.

"Aku adalah salah satu orang yang sangat menikmati dan bersenang-senang saat menonton drama ini. Kwang-nim adalah rajanya (drama) romantis komedi."


"Aku dulu berpikir bahwa Kim Young Kwang buruk dalam hal akting. Tapi kali ini, aku melihat cahaya baru dalam dirinya."

"Ah... Kim Young Kwang. Aku tidak menyukainya karena pernah mengatakan kalau dia tidak menyukai wanita dengan betis besar. Tapi drama ini membuat hatiku berdebar kencang. Kim Young Kwang-ah... Apa yang harus ku lakukan denganmu? Aku pikir aku bisa memaafkanmu untuk perkataan itu."

"Drama ini menyenangkan. Tapi sayang sekali tidak banyak orang yang menontonnya. Ini sangat mirip romantis komedi."

"Aku harap ada banyak orang yang menonton ini. Tolong... ini adalah drama yang sangat bagus, ini adalah romantis komedi yang membuat jantungmu berdebar."

"Episode hari ini serius luar biasa. Gal Hee (Jin Ki Joo) sangat cantik."

"Ini sangat menarik untuk ditonton dan tidak berat."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel