Maxime Ngamuk Dituduh Selingkuhi Prilly Latuconsina Demi Audi Marissa, Netter: Beneran Putus Ya
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Maxime Bouttier yang menyangkal tudingan kehadiran orang ketiga antara dirinya dan Prilly serta kecewa karena sang kekasih dibully justru membuat netter yakin kalau kabar putus tersebut memang benar.

WowKeren - Maxime Bouttier gencar diisukan putus dengan Prilly Latuconsina. Ia bahkan dituduh menghempas Prilly dan selingkuh dengan Audi Marissa.

Menanggapi tuduhan tersebut, Maxime yang awalnya diam jadi gusar. Ia menuliskan omelan panjang lebar di InstaStory dan mengklarifikasi kalau tak ada orang ketiga antara dirinya dan Prilly.

"Halo semuanya, sebenarnya aku enggak pernah ingin menanggapi fakta yang tidak benar dan memanjangkan situasi yang tidak perlu diteruskan. Tapi menurut aku ini sudah mengaitkan orang-orang yang di sekitar aku," kata Maxime. "Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku, aku akan mengklarifikasi kalau tidak itu bohong jadi tolong stop dengan kata-kata (bully) yang akan menyakitkan ke orang-orang di sekitar aku, mau pun itu personal atau profesional."

Maxime juga kasihan karena Prilly sempat dibully banyak pihak. Ia meminta netizen untuk tak menganggu Prilly yang sangat ia sayangi itu.


"Dan ada juga kata-kata yang mengecewakan dari beberapa orang yang menyalahkan Prilly soal ini. Prilly tidak ada salah dan kaitannya dengan rumor i ni, dia adalah perempuan yang aku sangat hormati dan sayang sebagai aktor dan pasangan," seru Maxime. "Jadi kata-kata yang menyakiti dia akan sangat mengecewakan aku. dan membuat aku ingin menjaga jarak dari publik."

Maxime menyindir netter melakukan hal konyol dan berlebihan. "Publiklah yang terlalu membesar-besarkan, sebagai aktor, mohon berusaha membedakan hidup profesional kita dan hidup personal kita, terima kasih," tutup Maxime.

Namun pernyataan Maxime ini malah membuat netter curiga kalau hubungannya dan Prilly sudah berakhir. Menurut netter, Maxime sekedar menjelaskan kalau putusnya ia dan Prilly bukan karena pihak ketiga.

"'Ttidak ada org ketiga' sepertinya memang putus ya... menjelaskan putusnya bukan karna org ketiga. Hehehehe," tutur netter. "Jadi intinya beneran putus ya?" tutur netter.

Sementara itu, sebagian masih berharap Maxime dan Prilly tetap bersama. Sedangkan yang lainnya malah girang dan mendoakan Prilly kembali kepada Aliando.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru