Member BLACKPINK Beberkan Koreografi Favorit Mereka Dari Debut Hingga Sekarang
Musik

Di sela-sela jadwal yang super sibuk, BLACKPINK duduk bersama BBC News untuk melakukan wawancara singkat. Dalam wawancara tersebut para anggota BLACKPINK membicarakan banyak hal menarik.

WowKeren - Para anggota BLACKPINK (Black Pink) saat ini tengah menghadapi jadwal yang super sibuk. Girl grup besutan YG Entertainment ini harus wira-wiri ke berbagai negara untuk merampungkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "In Your Area".

Di sela-sela jadwal yang super sibuk tersebut, BLACKPINK duduk bersama BBC News untuk melakukan wawancara singkat. Dalam wawancara tersebut para anggota BLACKPINK membicarakan banyak hal menarik mulai dari pengalaman konser hingga lagu-lagu yang berkesan untuk mereka.

Pihak BBC News juga menyinggung tentang koreografi favorit BLACKPINK dari awal debut hingga sekarang. Seperti yang diketahui, BLACKPINK memang terkenal dengan lagu-lagu yang memiliki koreografi unik, energik dan sangat ikonik.

Lisa pertama kali menjawab pertanyaan tersebut. Menurut Lisa koreografi lagu terbaru mereka, "Kill This Love" adalah favoritnya. Lisa menyebutkan gerakan seperti menembak pada reff membuatnya terlihat kuat dan sekaligus elegan.


Jennie juga sepakat dengan memilih koreografi dari "Kill This Love" untuk menjadi favoritnya. Namun berbeda dengan Lisa, Jennie memilih gerakan yang membentuk simbol love dengan menggunakan jari pada bagian reff kedua. Jennie dengan imut memperagakan koreografi tersebut di depan kamera.

Beralih dari "Kill This Love", Rose memilih koreografi dari lagu lawas mereka "As If It Your Last" sebagai gerakan favorit. Rose mengaku sangat menyukai koreografi dalam lagu tersebut di mana mereka melontarkan banyak simbol cinta dengan menggunakan dua jari.

Beda dengan Jisoo yang justru menyukai koreografi dari lagu debut mereka "BOOMBAYAH". Jisoo mengaku sangat menyukai gerakan ikonik dari lagu yang dirilis pada 2016 lalu itu. Gerakan mengangkat tangannya ke atas dan menaikturunkannya mengikuti alunan musik membuatnya sangat ikonik dan mudah diingat oleh semua penggemarnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merampungkan tur konser untuk bagian Eropa-nya. Setelah itu, mereka akan terbang ke Makau pada 8 Juni nanti dan kemudian ke Australia. Selain itu, BLACKPINK juga akan mengunjungi Thailand untuk menggelar pertunjukan encore.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru