Hilda Vitria 'Disemprot' Hakim Soal Hubungan Badan, Nikita Muak Eks Kriss Hatta-Billy Kasar
Selebriti

Hilda Vitria yang kena tegur hakim karena menolak menjawab masalah hubungan badan dengan Kriss Hatta itu kini tak lagi dapat dukungan dan justru dijelek-jelekkan oleh Nikita Mirzani.

WowKeren - Hilda Vitria bersikukuh enggan mengakui hubungannya dengan Kriss Hatta. Meski mengaku memang menikah, namun Hilda seolah menolak anggapan pernah berhubungan intim dengan mantannya itu.

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Bekasi baru-baru ini itu, Hilda sempat ditanya soal seintim apa hubungannya dengan Kriss. Rupanya Hilda merasa tak nyaman saat masa lalunya bersama Kriss dikorek oleh majelis hakim.


Karena itu, Hilda sempat menolak menjawab pertanyaan pihak majelis hakim soal apakah ia pernah berhubungan badan dengan Kriss saat masih serumah. Ia langsung ditegur hakim terkait sikapnya tersebut.

"Saya keberatan menjawab itu," elak Hilda. "Ini terkait fakta lho, bukan melecehkan saudara, tidak bermaksud melecehkan," tegas hakim.

Hilda akhirnya bersedia memberikan jawaban atas pertanyaan itu. Ia langsung menyangkal kalau pernah berhubungan badan dengan Kriss.

Saat ini, Hilda sudah tak lagi dapat dukungan dari Billy Syahputra setelah keduanya putus. Bahkan sahabat Billy yang dulu ikutan membela, Nikita Mirzani, kini justru menjelek-jelekkan Hilda.

Nikita memilih masa bodoh soal dugaan Hilda berbohong tentang pernikahannya dengan Kriss. Nikita mengaku kalau ia dulunya cuma sekedar mendukung Hilda demi sahabatnya, Billy.

"Udah bukan urusan gue lagi, kalau masalah bohong atau nggak itu urusan dia sama Tuhan ya, bukan urusan gue lagi," tegas Niki. "Posisinya waktu itu membela, ya bela karena Billy, sebab dia udah bukan kayak sahabat lagi, hubungan aku sama dia udah dekat sejak zaman almarhum (Olga Syahputra), urusan yang sekarang sih terserah, yang penting Billy selamat."

Nikita juga sempat membandingkan Hilda dengan kekasih baru Billy, Elvia Carolline. Beda dengan Elvia, Niki mencibir Hilda sosok yang kasar.

"Kalau sama yang baru ini, jauh banget," seru Niki. "Sama yang dulu itu kasar, apa-apa kalau ada masalah diomongin ke orang-orang, marah dikit ngedobrak mobil, kalau sama yang sekarang mah beda banget lah."

Sementara itu, Kriss agaknya sudah semakin tabah menghadapi masalahnya. Ia terlihat jauh lebih fresh dan tetap menebar senyum ketika diwawancara. "Iya lebih cerah, saya nggak stres," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...