Ussy Sulistiawaty Tampil Nyentrik Di MRT, Ada Hal Ini Yang Bikin Netter Salfok
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty tampil nyentrik foto di MRT. Bukannya fokus pada Ussy, perhatian netter justru tertuju pada beberapa hal yang ada di dekat istri Andhika pratama itu.

WowKeren - Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty melakukan eksperimen dengan foto di Metro Mass Rapid Transit (MRT). Dalam fotonya tersebut, istri Andhika Pratama ini terlihat tampil dengan gaya yang tak biasa.

Tepat berdiri di depan pintu, Ussy tampil nyentrik dengan dandanan dari kepala hingga ujung kaki. Dengan rambut yang diwarnai ungu terang, ibu empat anak itu juga mengenakan busana dengan warna senada yang tak kalah mencolok.

Open the door please,” tulis Ussy sebagai keterangan pada foto unggahannya, Rabu (29/5). Tak ketinggalan, ia juga menambahkan emoticon tertawa sebagai pelengkap caption-nya.

Postingan foto nyentrik Ussy itu pun kemudian banjir komentar oleh netter. Alih-alih akan fokus pada penampilannya yang terlihat nyeleneh, fokus netter malah lebih tertuju pada pria yang berdiri di dekat Ussy dengan menghadapkan wajahnya ke kamera.


Salfok mas mas sampingnya wkwk,” tulis akun @meggasuryakanxx. “Kasihan mamas kebanting bgt,” komen akun @ruth_trisxx. “Mas sblah jgn nglirik y...itu sdh ada yg punya, ataau mw hadiah kyak kmren,” ujar akun @asthemocchacixx dengan menambahkan emoticon tertawa.

Tak hanya itu, perhatian netter juga tertuju pada sosok wanita dibelakang pemain film “Lukisan Ratu Kidul” itu. Berdiri menyamping dari kamera, sosok tersebut mengenakan outer berwarna hijau dan balutan hijab berwarna hitam serta mengenakan kacamata. Alhasil, penampilannya tersebut jadi nampak mirip dengan penyanyi religi Nissa Sabyan.

Ehh blkang ada nisya sabyan,” ujar akun @esa_endxx dengan menambahkan emoji tertawa. “Tas merah dibelakang kayak nisa sabyan,” tulis akun @verayiliana_xx. “Itu yg blkang ada nisya sabyan ya,” komen akun @eji_nexx.

Meski tak banyak, perhatian netter pada penampilan nyentrik Ussy juga menjadi fokus. Mereka bahkan bertanya-tanya alasan apa yang membuat Ussy berdandan seperti itu.

Tujuannya apa ya sbnrnya????mw promoin MRT atw mw dagang bajunya atau makeupnya????gagal paham saia,” ujar akun @lady lusdiana. “Maaf pas aku br cek ig muncul foto ini, lgsg shock salfok sama wig nya..,” komen akun @adr_xx.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait