Bak Bidadari Surga, Luna Maya Bela Syahrini Istri Reino Saat Dibully Mirip Ondel-Ondel
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang sempat disentil mirip hantu dan pendendam itu justru memperlihatkan reaksi berbeda ketika seorang netizen menanyai dirinya soal kesan-kesan bertemu dengan istri Reino, Syahrini.

WowKeren - Luna Maya sempat reuni dengan Syahrini di acara marketplace menyambut Ramadhan. Namun meski sempat dikira ketemu, Luna dan Syahrini nyatanya tak banyak berinteraksi.

Keduanya juga ternyata dipisahkan dan tampil di panggung yang berbeda. Meski begitu, netter tetap penasaran soal reaksi Luna ketika bertemu mantan teman yang kini menikah dengan Reino Barack itu.

Ketika live dengan Raffi Ahmad, akun kecebong insyaf sempat kepo dan menanyai Luna. Rupanya pertanyaan yang terkesan menyudutkan Syahrini tersebut ditanggapi bijak oleh Luna.

Luna Maya

YouTube

Alih-alih ikutan sinis, Luna justru menegur netizen yang nyinyir tersebut. "Kak lun pas acara shopee kemarin gimana rasanya lihat ondel-ondel," kata netterkecebong insyaf. "Eh, aduh, enggak boleh gitu dong he he he ," kata Luna yang kemudian tersenyum ke arah kamera.


Luna sempat pula menyapa para penggemar. Ia juga mengucap terima kasih ketika dipuji cantik dan ramah oleh fans. Melihat sosok Luna yang baik hati bahkan pada Syahrini, netter memberikan dukungan. Mereka juga menyarankan agar Luna sering-sering membuat vlog bersama Raffi dan Nagita Slavina.

"Luna tmbh cantik aj dan baik hati gk sombong gk ky yg seblh semoga dpt jodoh yg baik luna," kata netter. "Klw ka luna bikin konten,bagus itu seputar dunia fashion dan make up.apa lgi kan ka luna model,jadi,bisa mengispirasi bnyk wanita yg nonton vlognya ka luna.Apa lgi kan ka luna sering ke luar negri,nah saat di luar negeri itu kak luna bisa explore ttng life style atw fashion di luar negeri itu bgmna dan seperti apa,...smngt untuk mengispirasi wanita2 muda indonesia," saran netter.

Sebelumnya, Luna sempat dikira disindir oleh Syahrini. Saat ngobrol bareng Ivan Gunawan dan Rina Nose, Syahrini mengingatkan agar tak usah emosi agar tak terlihat seperti hantu.

Awalnya Syahrini membenarkan soal kabar dirinya naik private jet dan suka foto sambil ganti-ganti busana. "Jadi waktu itu di treatment sama salah satu stasiun tv tetangga, naik private jet, kebutuhannya harus gonta-ganti beberapa baju beberapa kali. Tahu kan kalau treatment tv beda-beda," kata Syahrini.

"Iya tenang bu, Anda tenang enggak usah naik (emosinya). Dijawab aja, cetar membahana," seru Igun menenangkan. "Enggak usah emosi, nanti aura muka kayak hantu, takut, tenang, tenang, enggak usah pakai emosi," seru Syahrini dengan gaya manja namun terlihat tegang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait