Irish Bella Pamer Bukti Hamil Calon Anak Pertama, Ammar Zoni Mewek Terharu 'My Wife Is Pregnant'
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Ammar Zoni tak bisa menutupi rasa haru sekaligus gembira bakal jadi seorang ayah dan buru-buru memeluk Irish Bella setelah sang istri mengabarkan soal kehamilan pertamanya.

WowKeren - Setelah dinanti-nanti para penggemar, Irish Bella akhirnya memberikan jawaban terkait kabar telah hamil. Dalam vlog terbaru, Irish ditemani Ammar Zoni membenarkan hal tersebut.

Awalnya, Irish mengajak Ammar bermain games seru menebak sejumlah benda. Irish menyuruh Ammar memakai penutup mata dan hanya boleh meraba-raba benda-benda yang ditaruh di dalam sebuah kotak transparan.

"Kita bakal kerjain suamiku ini, kita akan menguji dia, katanya suamiku peka," kata Irish. "Tapi gak macam-macam kan," seru Ammar. "Ini kejutan ya," seru Irish. "Tapi jangan masukin tikus ya," kata Ammar.

Benda pertama yang ditaruh oleh Irish adalah jam. Ammar ternyata berhasil menebak benda yang ditaruh istrinya itu. "Aku bisa nebak nih, sesuatu yang penting buat aku. Gua suka banget ini. Jamlah ini, aku tahu ini," seru Ammar.

Irish lalu menaruh beberapa benda lainnya. Salah satunya sepatu dan dot bayi yang membuat Ammar jadi penasaran.


"Baby shoes? Toby shoes?" tebak Ammar soal sepatu bayi milik anjing Irish. "Salah, ini barang terakhir, kamu harus pintar, tebak," protes artis yang akrab disapa Ibel itu sambil menaruh dot bayi.

"Deg-degan. Kayak dot bayi ini. Honey, kamu mau kasih tahu aku sesuatu?" tanya Ammar. Ibel lantas menunjukkan kertas bertuliskan "You're going to be daddy" pada Ammar.

Ammar Zoni Irish Bella

YouTube

Bintang sinetron "Cinta Suci" ini terkejut dan tak mengira atas hadiah spesial dari sang istri. Ia terharu dan memeluk istrinya itu.

"Seriusan ini?" tanya Ammar masih tak percaya. Ibel ikut gembira dan langsung memamerkan alat uji kehamilan dengan bukti dua garis. "My wife pregnant, i love u baby" kata Ammar teriak kegirangan.

Netizen ikutan gembira dan mendoakan kehamilan Ibel berjalan lancar. "Alhamdulillah kami ikut senang memliki keponakan online 😍 smga kalian semua slalu ada dilindungi oleh Allah sehat² semuanya bahgia selalu," kata netizen. "Semoga kehamilan lancar ya," harap yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait