Syok Mobil Dibobol Maling, Felicya Angelista Alami Kerugian Hingga Rp40 Juta
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Ia kehilangan sejumlah barang berharga karena mobil sang kekasih, Immanuel Caesar Hito dibobol maling.

WowKeren - Felicya Angelista baru saja kehilangan sejumlah barang berharganya. Pasalnya, mobil sang kekasih, Immanuel Caesar Hito dibobol maling pada Jumat (24/5) lalu dan mengambil tas milik mereka.

Menurut penuturan Felicya, ia dan Hito mengalami kerugian hingga puluhan juta. Apalagi, dalam tas mereka terdapat banyak barang pribadi, seperti ponsel dan dompet.

"Kerugian aku mencapai Rp25 juta di dalam tas yang isinya handphone, airpods, dompet yang isinya data diri sama barang lain," ungkap Felicya dalam tayangan "Silet pada Rabu (29/5). "Kalau Hito nilainya Rp10 juta, tapi itu semua belum termasuk biaya perbaikan kaca. Jadi kalau di total bisa sampai Rp40 juta."


Beruntung, dompet yang diambil ditemukan oleh seseorang walaupun yang tersisa hanya kartu identitas. Sebab sebelumnya, ia langsung membuat pengumuman melalui Instagram Story miliknya.

"Aku memang langsung bikin pengumuman di InstaStory waktu itu," kata Felicya. "Sampai ada perempuan hubungi manajer endorse aku kalau dia menemukan dompet aku dalam kondisi KTP, SIM dan lainnya itu berceceran di depan toko keramik."

Felicya sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda pelaku akan ditemukan. Kendati demikian, ia mengaku ikhlas dan akan menjadikan kejadian itu sebagai pelajaran berharga.

"Kalau taruh barang itu harus hati-hati sekalipun ada di mobil," kata Felicya. "Kemudian keamanan mobil juga harus ditingkatkan agar enggak terulang lagi."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru