Sudah Berhijab, Olla Ramlan Sempat Takut Suami Lirik Cewek Seksi-Bakal Bagikan Baju Lama Ke Ponakan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti
Olla Ramlan Berhijab

Olla Ramlan mengaku keinginan untuk berhijab memang sudah lama terpendam, namun terganjal oleh keraguan. Setelah berhijab, ia berencana membagikan baju lamanya.

WowKeren - Olla Ramlan semakin mantap membulatkan niat untuk memperbaiki diri dan mendalami ilmu agama. Sebagai langkah awal, Olla memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab.

Olla bahkan mengaku jika keinginan untuk berhijab memang sudah lama terpendam. Namun, niatnya itu terganjal oleh keraguan, apalagi sang suami, Aufar Hutapea, memang tidak pernah memaksa Olla.


"Tapi memang maju mundur, maju mundur. Lagian suami aku juga penginnya nanti setelah aku haji," tutur Olla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. "Tahun depan kan insyaAllah penginnya haji."

Wanita berusia 39 tahun itu juga sempat diliputi rasa khawatir. Ia takut suaminya akan melirik wanita lain yang seksi jika dirinya berhijab. "Jangan-jangan suami aku malah lihat yang seksi-seksi,” ucap Olla.

Beruntung, Olla dikelilingi oleh orang baik yang membuatnya yakin untuk segera berhijab. Terlebih lagi, adik Olla, Cynthia Ramlan sudah duluan berhijrah yang akhirnya membuatnya berani untuk berubah. "Aku merasa semua perempuan ingin menyempurnakan iman Islamnya, dengan menutup aurat kan,” tutur Olla.

Olla kini menikmati proses belajar untuk menjadi muslimah yang baik. Ia berencana memberikan baju-baju lamanya kepada para keponakan dan kerabatnya. Ia juga menyisakan untuk putrinya kelak kalau sudah dewasa.

"Aku kasih ponakan. Kalau jeans ada yang ketat aku jual-jualin," kata OIla. "Tapi kan masih ada anak aku. Anak aku kan perempuan-perempuan."

Menutup pembicaraan, pemain film "Sakral" itu mengaku tak khawatir kehilangan pekerjaan. Pasalnya, ia mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan perancang baju muslim.

"Alhamdulillah kebetulan juga kan aku kolaborasi kerudung, malah ada kerjaan baru," kata Olla. "Kolaborasi dengan baju muslim, jadi hal baru lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...