NCT 127 Nonton MV 'Superhuman', Mark dan Johnny Histeris Lihat Adegan 'Mesra' Mereka
Selebriti

Selasa (28/5) kemarin, NCT 127 merilis video reaksi mereka saat menonton MV 'Superhuman' di mana para member tampak kagum dengan penggunaan CGI yang terkesan keren dan canggih.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "We are Superhuman" yang dirilis 24 Mei lalu dengan title track berjudul "Superhuman". Saat ini salah satu subunit NCT itu sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

Selasa (28/5) kemarin, NCT 127 merilis video reaksi mereka saat menonton MV "Superhuman". Di awal video, Taeyong dan kawan-kawan tampak kagum dengan penggunaan CGI yang terkesan keren dan canggih.

Saat melihat adegan dirinya membuka jaket, Yuta langsung berteriak histeris dan bertepuk tangan. Member asal Jepang itu lalu bercanda dengan berpura-pura tidur sambil berkata, "Beri tahu aku kalau aku muncul lagi."


Saat video menunjukkan wajah closeup Doyoung, Mark Lee tampak berteriak heboh. Idol asal Kanada kelahiran 1999 itu makin histeris saat MV menampilkan adegan di mana Johnny memegang tengkuknya dan mereka berdua saling bertatapan.

Mark tampak memukul-mukul Johnny yang berdiri di sebelahnya sambil berteriak nyaring. Tingkah polah member yang sempat tergabung dalam NCT Dream itu tentu saja menjadi candaan para penggemar.

"Semuanya lihat Mark, hahaha. Dua lucu banget saat geli melihat adegannya sendiri," komentar fans. "Teriakan nyaring Mark seperti lumba-lumba. Kocak banget," kata fans lainnya. "Fans juga melihatnya sebagai sebagai adegan romantis, tapi mereka berdua malah, "WAH MASA KITA MELAKUKANNYA?'" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru