Jennie BLACKPINK Joget Centil Sambil Umbar Dada, Fans: Awas Masuk Angin
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mengunggah postingan di tengah tur konser BLACKPINK 'In Your Area' di Barcelona, Spanyol. Penampilannya yang terlalu seksi membuat fans berkomentar seperti ini.

WowKeren - Jennie bisa dibilang sangat rajin menyapa para penggemar lewat Instagram. Terutama selama BLACKPINK (alias Black Pink) mengadakan tur "In Your Area" belakangan ini.

BLACKPINK baru saja menggelar konser di Spanyol tepatnya di Palau Sant Jordi, Barcelona pada 28 Mei waktu setempat. Di tengah konser, Jennie mengunggah video dirinya asyik bergoyang diiringi penampilan solo Jisoo.

Dalam video, Jennie mengenakan atasan yang mengumbar dadanya. Gerakannya dalam video beberapa kali mengekspos dada sehingga membuatnya terlihat seksi.

Selain video di atas, Jennie juga mengunggah postingan terima kasih dengan dandanan yang sama. Idol kelahiran 1996 itu menulis ucapan terima kasih dalam bahasa Inggris.


"Barcelona, terima kasih telah mengizinkan kami menyelesaikan tur Eropa dengan salah satu malam paling energetik dan paling gila. Dua bulan terakhir telah membawa banyak kegembiraan dalam hidupku, aku tidak sabar untuk melihat perjalanan kami berikutnya bersama. Blinks (sebutan fans BLACKPINK). Terima kasih atas cinta tanpa pamrihmu. Aku benar-benar mencintai kalian," tulis Jennie.

Postingan Jennie langsung dibanjiri komentar para penggemar. Banyak yang membahas penampilan seksinya. Beberapa juga menggodanya karena berpakaian terlalu terbuka.

"Awas masuk angin lho," komentar penggemar. "Jennie akhir-akhir ini seksi banget ya," tambah penggemar lain. "Kemarin dadanya sampai menonjol. Sekarang dadanya diumbar. Jennie memang top," sahut yang lain. "Minim sekali bajunya. Awas masuk angin," pungkas lainnya.

Sementara itu, Barcelona adalah kota tujuan terakhir BLACKPINK di Eropa. Mereka kemudian menyapa para penggemar Makau dan Australia pada Juni nanti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru