Giant Pink Dan Yeri Red Velvet Stres Bekerja Di MV Kolaborasi 'Tuesday Is Better Than Monday'
Instagram/giantpink
Musik

'Tuesday Is Better Than Monday' sendiri merupakan lagu cinta yang mengekspresikan harapan baru yang realistis dari pasangan untuk tidak saling menunjukkan kelelahan mereka pada hari Senin.

WowKeren - Beberapa waktu lalu salah satu anggota Red Velvet, Yeri dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam lagu terbaru rapper Giant Pink. Dalam lagu kolaborasinya ini, Giant Pink dan Yeri akan membawakan lagu cinta bertajuk "Tuesday Is Better Than Monday".

SM Entertainment akhirnya menjawab rasa antusias para penggemar. Pada hari Rabu (29/5), SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Yeri akhirnya merilis MV untuk lagu kolaborasi tersebut melalui channel YouTube resmi agensi.


Dalam MV tersebut terlihat kedua penyanyi cantik itu sedang sibuk dengan pekerjaannya di kantor. Terlihat berbagai adegan yang menampilkan Yeri dan Giant Pink tengah frustasi dengan pekerjaannya. Mereka berdua terlihat sangat cantik dan dewasa mengenakan pakaian rapi khas karyawan kantoran dalam MV tersebut.

Sepanjang lagu, rapper Giant Pink berbicara tentang gaya dan tingkah lakunya saat ini setelah dia jatuh cinta. Sementara Yeri bernyanyi dan menulis tentang semua kencan indah dengan kekasih barunya di buku harian.

"Tuesday Is Better Than Monday" sendiri merupakan lagu cinta yang mengekspresikan harapan baru yang realistis dari pasangan untuk tidak saling menunjukkan kelelahan mereka pada hari Senin dan justru memulai minggu mereka bersama pada hari Selasa. Kombinasi suara Giant Pink yang khas dan vokal Yeri yang manis membuat lagu ini makin menarik untuk didengarkan.

Giant Pink adalah rapper wanita dari agensi All I Want Music yang merupakan anak perusahaan SM Entertainment. Giant Pink berhasil memperlihatkan kemampuannya sebagai seorang rapper wanita yang tidak bisa dipandang sebelah mata usai memenangkan kompertisi rap "Unpretty Rapstar 3" pada 2016 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...