Sony Bagikan Keceriaan Tom Holland Saat Promosikan 'Spider-Man: Far from Home' di Bali
YouTube/Sony Pictures Entertainme
Film

Video singkat ini mendokumentasikan kegiatan Tom usai mendarat di Bali, serta menampilkan keseruan pertemuan aktor pemeran Spider-Man tersebut dengan para penggemar Tanah Air.

WowKeren - Aktor tampan Tom Holland diketahui baru saja mengunjungi Bali guna mempromosikan film terbarunya, "Spider-Man: Far from Home". Dalam momen ini, aktor pemeran karakter Peter Parker alias Spider-Man di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut tak segan bercengkerama dengan sejumlah fans lokal.

Keseruan pertemuan Tom dengan para penggemar di Tanah Air ini juga terekam jelas dalam video terbaru yang diunggah oleh Sony Pictures. Video singkat berdurasi 44 detik ini mendokumentasikan kegiatan Tom usai mendarat di Bali dan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar.

Tak hanya itu, video ini juga memperlihatkan saat sang aktor mengambil foto bersama sejumlah penggemar yang hadir. Ada pula momen saat Tom terlihat terkejut ketika ia disambut tari Barong, yaitu tarian khas dari Bali. Kocaknya, aktor yang santer dirumorkan berkencan dengan Zendaya Coleman ini tampak sedikit terkejut dan takut saat melihat topeng barong tersebut.

"Kami di Indonesia, di Bali, dimana para fans 'Spider-Man: Far from Home' dan ini sangat menakjubkan. Para fans sangat suportif dan luar biasa, dan aku sangat senang bisa berada di sini," ungkap Tom dalam video tersebut.


Masih belum diketahui berapa lama sang aktor akan berada di Bali. Namun yang pasti, kedatangan Tom Holland di Pulau Dewata ini benar-benar membuat para penggemar histeris. Bahkan sejumlah penggemar yang beruntung berhasil berfoto dengan Tom dan mengunggahnya di media sosial masing-masing.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata ke luar negeri selama liburan musim panas. Peter yang tak ingin berubah menjadi Spiderman selama karyawisata pun mau tak mau harus kembali mengenakan kostumnya demi melawan sang villain, The Elementals.

Sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan mengambil setting pasca peristiwa "Avengers: Endgame". Selain Tom Holland, sejumlah aktor dan aktris yang akan terlibat dalam film ini di antaranya adalah Zendaya, Samuel L. Jackson, Jake Gyllenhaal, hingga Marisa Tomei. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini siap menyapa penggemar pada 2 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru