Maxime Bouttier Langsung Pamer Foto Mesra Bareng Prilly Latuconsina Usai Dikabarkan Putus
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina belakangan ini dikabarkan sudah putus lantaran adanya orang ketiga. Namun Maxime sudah menyangkal tudingan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, Maxime Bouttier geram soal isu yang menyebut hubungannya dengan Prilly Latuconsina telah kandas. Aktor berusia 26 tahun tersebut sudah membantah bahwa ia dan Prilly sudah putus.

Tak hanya itu, Maxime juga merasa kesal dan kecewa lantaran Prilly diganggu oleh banyak pihak terutama netizen. Maxime pun menyangkal adanya orang ketiga dalam hubungannya dengan Prilly. Sebelumnya, Maxime dituding berselingkuh dengan lawan mainnya di serial "Rewrite", Audi Marissa.

"Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku, aku akan mengklarifikasi kalau tidak itu bohong," ungkap Maxime lewat Instagram Story belum lama ini. "Dan ada juga kata-kata yang mengecewakan dari beberapa orang yang menyalahkan Prilly soal ini. Prilly tidak ada salah dan kaitannya dengan rumor ini, dia adalah perempuan yang aku sangat hormati dan sayang sebagai aktor dan pasangan."

Photo-INFO

Instagram


Belum cukup, Maxime juga menunjukkan bahwa hubungannya dengan Prilly masih terjalin baik dengan mengunggah foto mesra mereka di Instagram pada Rabu (29/5). "+18 bulan Dan ya kami masih bersama!" tulis Maxime dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat postingan Maxime tersebut, para netter pun mendoakan hubungannya dengan Prilly bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Warganet juga meminta Maxime dan Prilly untuk tak memusingkan komentar negatif tentang hubungan mereka.

"Di terpa ujian mulu tapi ga tumbang ya max. Semangattt sampe halal in sha Allah," komentar akun @nn****mr. "Hanya bisa mendoakan semoga awet langeng alloh meridhoi aamiin," tambah akun @nur*****fan. "Longlast max prilly.. Semoga Allah selalu melindungi kalian," sahut akun @re***0_.

"Langgeng terus kak prill and max jngn pernh dengarkan kata2 netijen yg maha banar," ujar akun @icha*******yanta. "Ga usah di denger omongan nitijen max.langgeng terus hubungan nya sm prilly," imbuh akun @nurl****2609. "TAMPARAN UNTUK ORANG2 YG SELALU BILANG MEREKA PUTUS!" seru akun @_ya***58.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait