Jomblo Sejak Lahir, Yeo Jin Goo Ingin Lakukan Hal Ini Saat Punya Pacar
Selebriti

Yeo Jin Goo menceritakan tentang kehidupan asmaranya saat muncul di episode terbaru 'Night of Real Entertainment'. Dia juga menjelaskan tentang tipe pacar idamannya.

WowKeren - Aktor tampan Yeo Jin Goo hadir di episode terbaru "Night of Real Entertainment" yang tayang pada Selasa (28/5) kemarin. Dalam kesempatan ini, dia membahas banyak hal menarik tentang drama baru serta kehidupan pribadinya.

Awalnya, pewawancara membahas tentang drama yang sedang dibintanginya, "My Absolute Boyfriend", di mana dia berperan sebagai robot yang diprogram untuk menjadi pacar ideal. Namun di sela-sela wawancaranya, Yeo Jin Goo mengaku kalau belum pernah berpacaran sebelumnya.

Yeo Jin Goo kemudian mengungkapkan keinginannya jika kelak memiliki kekasih. Dia ingin melakukan hal-hal romantis dengan pacarnya, mulai dari menghabiskan waktu santai bersama hingga berbincang di taman.


"Aku ingin menghabiskan waktu senggang dengan pacarku," harapnya. "Aku ingin berbicara di taman dan berdiri bersama di balkon depan lautan."

Tidak berhenti di situ, Yeo Jin Goo kemudian menjelaskan tentang tipe pacar idealnya. Dia berharap bisa bertemu dengan gadis baik, yang mencintai dengan tulus dan seseorang yang bisa menerima kekurangannya.

"Aku tidak tahu apa itu akan terdengar klise," ujarnya. "Tapi aku ingin (bertemu dengan seseorang) yang tahu bagaimana cara mencintai. Seseorang yang dapat merangkul bahkan menerima kekuranganku."

Sementara itu, dalam drama "My Absolute Boyfriend", Yeo Jin Goo beradu akting dengan Minah Girl's Day. Drama ini sendiri tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat. Rencananya, drama ini akan tamat di episode ke-32 pada 18 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru