Kristen Stewart Tampil Tanpa Alis di Fashion Show Chanel, Masih Cantik?
Getty Images
Selebriti

Aktris yang melejitkan namanya lewat film 'Twilight' tersebut berkesempatan untuk menghadiri gelaran fashion show Chanel Metiers d 'Art di Korea Selatan belum lama ini.

WowKeren - Kristen Stewart memang sejak lama dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap wara-wiri dalam sejumlah gelaran fashion dunia. Bahkan tak jarang, pemeran Bella Swan di film "Twilight" ini didapuk sebagai brand ambassador dari label busana kenamaan.

Belum lama ini, mantan kekasih Robert Pattinson itu berkesempatan untuk menghadiri gelaran fashion show Chanel Metiers d 'Art di Korea Selatan pada Selasa (28/5). Menariknya, Kristen Stewart tak segan tampil tanpa alis yang membuat penampilannya sukses mencuri perhatian.

Dalam acara ini, aktris "Charlie's Angels" itu memakai riasan mata smokey eyeshadow berwarna hijau cerah. Rambutnya pirangnya ditata dengan potongan pixie. Tak lupa aktris cantik ini juga mengenakan busana nyentrik seperti signature look andalannya.

Kristen Stewart Tampil Tanpa Alis di Fashion Show Chanel, Masih Cantik?

Instagram/ChanelOfficial


"#CHANELinSeoul — House ambassador Kristen Stewart diundang ke Korea untuk presentasi kedua koleksi Paris - New York 2018/19 #CHANELMetiersdArt,” tulis keterangan unggahan akun resmi Chanel sembari membagikan potret sang aktris.

Dalam acara ini, Kristen memakai kemeja transparan yang hanya dikancing di bagian atas. Ia memadukannya dengan celana pendek hitam berbahan kulit. Menariknya, aktris "Snow White and the Huntsman" tersebut tak mengenakan bra di balik kemeja transparannya.

Gayanya pun dilengkapi dengan high heels hitam dan sejumlah aksesori. Menyempurnakan tampilannya, aktris cantik ini memakai tumpukan kalung berbandul gembok. Ia juga memakai beberapa cincin dan gelang rantai berwarna silver.

Di sisi lain, Kristen Stewart tentunya tak benar-benar membotaki alisnya. Aktris berusia 29 tahun tersebut hanya melakukan bleaching sehingga warna alisnya tampak sangat samar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru