Ariana Grande Tunda Konser Akibat Sakit, Fans Meradang
Getty Images
Musik

Penundaan konser tersebut ditujukan untuk pertunjukan pada Selasa (28/5) malam waktu setempat di Amalie Arena, Tampa, serta pada 29 Mei mendatang di Amway Center, Orlando.

WowKeren - Arianators (sebutan fans Ariana Grande) yang bersiap menyaksikan konser sang idola di Florida, Amerika Serikat, rupanya harus menelan kekecewaan. Pasalnya, pelantun "Thank U, Next" tersebut terpaksa menunda konsernya akibat masalah kesehatan.

Pengumuman terkait penundaan konser ini dibagikan secara langsung oleh Ariana pada Selasa (28/5) waktu setempat. Dalam pengumuman ini, Ariana mengatakan bahwa dokter menyarankannya supaya menunda pertunjukannya di tanggal 28 dan 29 Mei.

"Aku bangun dengan sangat sakit pagi ini, aku segera ke dokter dan telah diberi tahu untuk menunda pertunjukan malam ini dan besok," ungkap pelantun "Break Up with Your Girlfriend, I'm Bored" tersebut.

Dalam lanjutan unggahannya, mantan kekasih Pete Davidson itu juga meminta maaf pada seluruh penggemarnya dan berjanji akan segera sembuh secepat mungkin. "Aku sangat sedih karena hal ini. Aku akan memperbaikinya, aku berjanji. Tolong maafkan aku. Aku cinta kalian dan aku akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya sesegera mungkin. Aku cinta kalian," lanjutnya.


Ariana Grande Tunda Konser Akibat Sakit, Fans Meradang

Penundaan konser tersebut ditujukan untuk pertunjukan pada Selasa (28/5) malam di Amalie Arena, Tampa, serta pada 29 Mei mendatang di Amway Center, Orlando. Kedua jadwal konser tersebut akan dipindah ke tanggal 24 dan 25 November mendatang.

Namun sayangnya, tak semua penggemar memaklumi penundaan konser ini. Sejumlah penggemar mengaku sangat kecewa lantaran mereka sudah menyiapkan banyak hal untuk menonton konser tersebut. Terlebih pengumuman ini disampaikan beberapa jam sebelum konser dimulai.

"Aku sangat kecewa, aku jauh-jauh datang hanya untuk mendapatkan omong kosong," cuit salah satu penggemar. "Kenapa November? tidak bisakah jadwal penggantinya digelar di sela konsernya yang lain?" sahut lainnya. "Bagaimana jika kita tak bisa datang di jadwal pengganti? Ini benar-benar merugikan," pungkas yang lain.

Ariana sendiri saat ini memang diketahui tengah disibukkan dengan rangkaian tur "Sweetener World Tour" untuk mempromosikan album "Sweetener" dan "Thank U, Next". Secara total, ada 81 konser dalam rangkaian tur ini, yang dimulai di New York pada 18 Maret lalu dan berakhir pada November nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait