Sony Rilis Klip Spesial Promosi 'Men In Black: International' Chris Hemsworth di Bali
YouTube/Sony Pictures Entertainme
Film

Dalam video ini, aktor pemeran Thor di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) itu mengulas senyum ramah tiap kali berfoto dan memberikan tanda tangan pada fans.

WowKeren - Sony Pictures rupanya tak hanya merilis video meet and greet Tom Holland saat mempromosikan "Spider-Man: Far from Home" di Bali. Pasalnya, studio kenamaan ini juga meluncurkan video serupa untuk proyek mereka lainnya, "Men In Black: International".

Serupa dengan video "Spider-Man: Far from Home", Sony juga mendokumentasikan kegiatan sang bintang utama, Chris Hemsworth, saat melakukan promosi "Men In Black: International" di Pulau Dewata. Dalam video singkat ini, aktor asal Australia tersebut terlihat tak sungkan bercengkerama dengan para penggemar Tanah Air.

Di acara ini, kakak Liam Hemsworth tersebut tampil gagah dalam balutan kemeja putih yang dilapisi vest berwarna abu-abu. Aktor pemeran karakter Thor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut juga mengulas senyum ramah tiap kali berfoto maupun memberikan tanda tangan pada para fans.


Di sisi lain, Chris Hemsworth sendiri bakal beradu peran dengan Tessa Thompson hingga Liam Neeson dalam film "Men In Black: International" nanti. Dalam film ini, Chris bakal memerankan karakter Agen H. Ia dipasangkan dengan Tessa Thompson yang berperan sebagai Agen Em dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan mengharuskan keduanya dalam sebuah misi bersama.

Sementara itu, meskipun masih dalam lingkup yang sama dengan trilogi "Men In Black" yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, proyek reboot ini dipastikan akan menyajikan petualangan baru. Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel