Krisdayanti Pakai Baju Gemerlap, Netter: Juaranya Kalau Soal Penampilan
Instagram
Selebriti

Gaun gemerlap bernuansa silver ditambah riasan lentik membuat penampilan Krisdayanti di acara ini tampak anggun dan berkelas, banjir pujian dari para netter.

WowKeren - Rabu, 29 Mei, diva Indonesia Krisdayanti mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Krisdayanti mengenakan gaun yang cukup gemerlap dan glamor, menyesuikan dengan tema acara saat itu.

"house of glass wearing beautiful @hengkikawilarang_designer ramadan collection 📷 @atanlemosphotowork," tulis Krisdayanti di bagian caption foto unggahannya. Gaun berwarna putih silver itu membuatnya terlihat sangat anggun dan berkelas. Ditambah riasan yang molek membuat penampilan istri Raul Lemos ini semakin menawan.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan Krisdayanti itu langsung banyak dikomentari positif oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Krisdayanti di acara tersebut.


"Mimi KD tetap cantik ❤️❤️😍😍," komentar lula.ka***. "Bajunya bagus bnget," komentar neni5***. "cantiik bangaat mimi dressya glamour hbs bgs bangaat kerren bangaat," komentar mardhanch***. "👍👍👍..juara nya klo soal penampilan," komentar rukhyat_asha***.

Sementara itu, pada tanggal 20 Mei lalu Krisdayanti mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Krisdayanti berpose dengan sang suami, Raul Lemos. Di belakang mereka terdapat sebuah bendera Timor Leste. Rupanya dalam foto itu artis yang akrab disapa KD ini memberikan ucapan seamat kepada rakyat Timor Leste yang merayakan pemulihan kemerdekaan negara mereka. "selamat kepada suamiku @raullemos06 dan semua saudara saya di Timor Leste yg merayakan pemulihan kemerdekan Timor Leste yg ke 17," tulis Krisdayanti di bagian caption. Dalam postingan itu baik Raul maupun Krisdayanti terlihat kompak memakai busana berwarna keunguan.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan Krisdayanti itu langsung banyak mendapat komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang ikut memberikan ucapan selamat kepada keduanya. Meski berada dalam perbedaan, tapi baik Raul maupun Krisdayanti masih tetap bisa harmonis dan rukun.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait