Aktor Ini Sebut Kepala Botak Pangeran William Membuatnya Trauma
Getty Images
Selebriti

Aktor berusia 55 tahun tersebut bahkan menyindir sang Duke of Cambridge yang tak berupaya untuk mencegah kerontokan rambutnya hingga menjadi botak seperti sekarang.

WowKeren - Topik mengenai kepala botak Pangeran William memang sudah menjadi tema yang cukup lama dibahas. Diketahui, putra sulung Pangeran Charles tersebut mengalami kebotakan dini sejak memasuki usia 30-an.

Kebotakan yang dialami oleh Duke of Cambridge tersebut rupanya membuat salah satu aktor asal Amerika, Rob Lowe, merasa cukup prihatin. Dalam sesi wawancara terbaru dengan The Telegraph, Rob yang awalnya membicarakan perbandingan pria Amerika dan Inggris mendadak menyinggung soal kebotakan Pangeran William. "Raja masa depan kalian membiarkan rambutnya rontok," ungkap Rob.

Lebih lanjut, aktor "Code Black" tersebut bahkan mengaku bahwa kebotakan Pangeran William membuatnya trauma. "Sejujurnya, salah satu pengalaman paling traumatik dalam hidupku adalah melihat Pangeran William rambutnya rontok. Dia 'kan akan jadi Raja Inggris!" lanjut Rob seperti yang dilansir Daily Mail pada Rabu (29/5).

Aktor berusia 55 tahun ini bahkan menyindir Pangeran William yang tak berupaya untuk mencegah kerontokan rambutnya hingga menjadi botak seperti sekarang. Bahkan ia juga membandingkan dengan dirinya sendiri yang amat menjaga penampilan.

"Saat ada sedikit tanda saja rambutku akan rontok, aku akan minum pil itu," tuturnya menambahkan. "Dan itu juga yang akan aku lakukan 30 tahun ke depan," imbuhnya lagi.

Ucapan Rob Lowe ini menuai beragam komentar dari penggemar. Ada yang mengaku setuju dengan pernyataan sang aktor, namun tak sedikit pula yang menilai bahwa ucapan Rob sudah sangat keterlaluan.


"Aku yakin dia (William) melakukannya (mengatasi kerontokan rambut) pada awalnya, tetapi kemudian dia belajar untuk hidup dengan (kebotakannya). Penerimaan itu penting. Jika kita semua belajar untuk mencintai diri kita sendiri sebagaimana kita alami, maka aku yakin itu akan membuat kita semua jauh lebih bahagia," komentar salah satu penggemar.

"Rob Lowe, pria Inggris tidak mencoba menggambarkan diri mereka sebagai sesuatu yang bukan diri mereka, mereka menunjukkan kepada dunia apa adanya, dan bangga akan hal itu. kita tidak perlu make up, botox, gigi laminasi untuk menjadi laki-laki, karena kita orang Inggris adalah laki-laki NYATA, bukan stereotip yang diproduksi seperti aktor Amerika!" cibir lainnya.

Aktor Ini Sebut Kepala Botak Pangeran William Membuatnya Trauma

Di masa mudanya, Pangeran William dikenal dengan rambutnya yang lebat dan tampan. Namun seiring bertambahnya usia, kakak Pangeran Harry ini mulai mengalami kebotakan. Rambut William mulai rontok sekitar 2009 dan 2010, tepatnya waktu saat ia dan Kate Middleton bertunangan.

Aktor Ini Sebut Kepala Botak Pangeran William Membuatnya Trauma

Pada tahun 2016, bagian atas rambut Pangeran William sudah botak. Sedangkan pada tahun 2018, ayah tiga anak ini mencukur rambutnya. Akan tetapi, Pangeran William sendiri tampaknya tak mau ambil pusing soal masalah kebotakannya, bahkan tidak mencari solusi untuk menumbuhkan rambutnya kembali.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait