Biaya Sekolah Putri Charlotte Ternyata Capai Ratusan Juta
AP
Selebriti

Pada bulan September nanti, putri Duke dan Duchess of Cambridge ini rupanya bersiap masuk ke sekolah yang sama dengan sang kakak, Pangeran George, di Thomas's Battersea.

WowKeren - Anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, diketahui sudah menginjak usia empat tahun. Pada bulan September nanti, putri Duke dan Duchess of Cambridge ini rupanya bersiap masuk ke sekolah yang sama dengan sang kakak, Pangeran George.

Charlotte dipastikan bakal menjadi murid di sekolah swasta Thomas's Battersea di London. Kabar tentang masuknya Charlotte ke sekolah Thomas's Battersea ini dibagikan secara langsung oleh pihak Istana Kensington secara resmi.

"Dengan senang hati kami sampaikan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge telah memutuskan bahwa Putri Charlotte akan mengikuti kakaknya, Pangeran George di Thomas's Battersea," tulis pengumuman pihak istana.


Thomas's Battersea sendiri diketahui sebagai salah satu sekolah mewah di Inggris. Bahkan dilansir Cosmopolitan pada Rabu (29/5) , biaya sekolah ini mencapai 18.915 poundsterling (sekitar Rp 346 juta). Thomas's Battersea juga dikenal sebagai salah satu sekolah favorit untuk bangsawan dan orang-orang kaya di Inggris.

Pangeran George telah mulai bersekolah di Thomas's Battersea sejak tahun lalu. Sekolah pilihan Kate Middleton ini diperuntukkan anak usia 4 hingga 7 tahun, dengan kurikulum mulai matematika sampai bahasa Perancis. Kepala sekolah Thomas's Battersea, Simon O'Malley, sendiri sudah tak sabar menanti kehadiran Charlotte pada September nanti.

"Kami senang Duke dan Duchess of Cambridge memutuskan untuk Putri Charlotte akan bergabung dengan kakaknya, Pangeran George di Thomas's Battersea. Kami tak sabar menyambutnya dan semua murid baru di sekolah ini pada bulan September," ungkap sang kepala sekolah.

Tentunya ini akan menjadi pertama kalinya Charlotte dan George bersekolah di tempat yang sama. Sebelumnya Charlotte mengenyam pendidikan kanak-kanak di Willcocks Nursery School London, sedangkan George di Westacre Montessori School Nursery di East Walton.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru