Park Min Young Sebut Adegan Romantis Ini sebagai Favoritnya di 'Her Private Life'
Official tvN
TV

Park Min Young mengungkapkan adegan favoritnya di 'Her Private Life' menjelang dramanya tersebut tamat. 'Her Private Life' sendiri akan digantikan dengan drama baru Jang Ki Yong yang berjudul 'Search: WWW'.

WowKeren - "Her Private Life" tinggal menyisakan satu episode pamungkas. Menjelang tamat, Park Min Young menyebutkan adegan favoritnya yang ada di drama tersebut.

Adegan pertama yang dipilih Park Min Young ada di episode empat. Yakni pada saat Sung Duk Mi (karakternya) dan Ryan Gold (Kim Jae Wook) harus menjalani pemotretan sebagai pasangan palsu. Adegan itu saat mereka harus berpose sangat dekat satu sama lain, hingga meningkatkan ketegangan dan membuat jantung berdebar.


"Aku ingat pemotretan saat berpura-pura menjadi pasangan dengan Ryan ketika (Duk Mi) berada dalam bahaya karena identitasnya sebagai fangirl akan terungkap," tuturnya. "Menurutku, itu adalah kesempatan bagi Duk Mi dan Ryan yang sebelumnya bertengkar menjadi akrab satu sama lain. Adegannya semakin berwarna juga berkat Lee Seon Joo (Park Jin Joo)."

Park Min Young dan Kim Jae Wook

Soompi

Selain adegan itu, Park Min Young juga memilih adegan lain sebagai favoritnya, yang ada di episode ke-14. Saat itu, ia menjadi model untuk membantu agar Ryan bisa menggambar kembali, karena trauma yang dialaminya. Dengan demikian, Ryan akhirnya secara bertahap bisa mengatasi traumanya. Menurutnya, adegan ini sangat hangat.

"Fakta bahwa Ryan tidak bisa menggambar cukup memilukan," ujarnya. "Dan proses dalam membantunya secara perlahan membuka pikiran dan mengatasi trauma itu sangat hangat."

Sementara itu, tvN akan menayangkan episode terakhir "Her Private Life" pada Kamis (30/5) malam ini. Drama ini akan digantikan dengan drama baru Jang Ki Yong yang berjudul "Search: WWW" pada 5 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...