Ussy Sulistiawaty Geli Lucinta Luna Teriak Panik 'Dijebak' Soal Muhammad Fatah, Netter Ikutan Ngakak
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty yang sempat memperlihatkan ekspresi menahan tawa ketika mencecar Lucinta Luna soal isu dulunya pria bernama Muhammad Fatah itu menuai beragam komentar kocak dari netizen.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty sempat mengundang Lucinta Luna dan kekasihnya, Abas alias Ash. Keduanya tampil dalam vlog dan sempat membahas tentang jalinan cinta mereka.

Lucinta mengakui kalau kisah asmaranya dengan Abas terjalin serius. Hanya saja, Lucinta masih belum mengenalkan Abas pada pihak keluarganya. Padahal, pihak keluarga Abas sudah merestui hubungan dengan Lucinta.

"Keluarga Abas setuju dengan kehadiran aku yang bener-bener jadi pacarnya dia (Abas)," kata Lucinta. "Tinggal di aku-nya nih. Dari pihak keluarga aku belum ada yang aku temuin (dengan Abas). Karena kakak aku yang pertama ada yang ustaz, sampai adik yang bontot pun sudah menikah. Makanya nanti gimana enaknya, pas Lebaran, pas lagi kumpul keluarga, langsung aku datengin 'Nih pasangan aku'."

Bukan cuma soal percintaan, Ussy ternyata melontarkan pertanyaan "jebakan" buat Lucinta. Ia sukses membuat Lucinta panik ketika membahas rumor dulunya bernama Muhammad Fatah dan pernah kerja di salon.


Awalnya, Ussy sempat menyentil Lucinta soal jakun. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Lucinta. "Itu yang di meja operasi bukan aku," tegas Lucinta. "Di meja operasi mana sih?" pancing Ussy seolah tak tahu apa-apa.

Sosok Muhammad Fatah

YouTube

Video sosok Muhammad Fatah yang wajahnya mirip Lucinta itu lantas diputar di vlog Ussy. "Ha ha, itu bukan aku. Beda banget sama aku, bagai langit dan bumi, itu bukan aku, fitnah," kata Lucinta ngotot sekaligus panik. "Beda ya, tapi namanya sama?" ledek Ussy. "Aaaaa keringatan ini," teriak Lucinta. "Pisahin ya, yang di meja operasi itu Muhammad Fatah, beda, kalian jangan memfitnah," kata Ussy yang tak bisa menutupi ekspresi geli. "Selama tahun-tahun ini, aku dihantui sama Muhammad Fatah, pengen ketemu langsung, aku salah apa sih sama dia," kata Lucinta dengan gaya heboh.

Namun saat ditanya soal pekerjaan sebelumnya, Lucinta tak menyangkal soal kabar ia pernah kerja di salon. "Kalau kerja di salon, aku dulu sih magang, ya udah aku dapat magang di salon, teman aku. Aku gak lama cuma tiga bulan," kata Lucinta.

Netter lantas angkat jempol karena Ussy sukses membuat Lucinta mengaku. "Teh usy..... saya suka gaya anda!! πŸ˜†πŸ˜ smart bgt mancing2 nya yg spontan πŸ˜† .. gpp teh pura2 belagak bego' aja yak 😊 pdhl teh usy dlm hati (ini org apa sih πŸ˜†)," kata netter. "Pas LL nangis. Keliatannya kasian tapi demiapapun aku ngakak liatnya gatau kenapa apalagi pas liat muka mba ussy sedih tapi nahan tawa," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru