Lisa BLACKPINK Artis K-Pop Pertama Raih 20 Juta Followers IG, Netizen Sinis Hingga Rasis
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Idol besutan YG Entertainment asal Thailand itu menjadi artis K-Pop pertama yang meraup 20 juta pengikut di Instagram. Netizen Korea malah memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - Popularitas Lisa BLACKPINK (alias Black Pink) tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Idol besutan YG Entertainment asal Thailand itu menjadi artis K-Pop pertama yang meraup 20 juta pengikut di Instagram.

Sebelumnya, Lisa menjadi artis K-pop paling banyak diikuti di Instagram dengan 17,5 juta pengikut bulan lalu. Kini ia mencapai tonggak sejarah baru karena akunnya yang diberi nama lalalalisa_m melampaui 20 juta pengikut.

Lisa meluncurkan Instagram pribadinya pada Juni 2018. Ini membuat dirinya dan para penggemar telah mencapai prestasi tersebut dalam waktu kurang dari setahun.

Lisa BLACKPINK Artis K-Pop Pertama Raih 20 Juta Followers IG

Source: Soompi

Sayangnya prestasi Lisa meraup 20 juta pengikut di Instagram tidak begitu dikomentari positif oleh netizen. Mereka justru menyinggung skandal Yang Hyun Suk hingga rasis dengan menyebut popularitasnya tinggi hanya di Asia Tenggara. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

"Dia tetap artis YG."

"Asia Tenggara memiliki populasi yang besar. Kombinasikan Thailand, Vietnam dan Indonesia dan mereka sudah lebih dari 400 juta."


"Tidak ada artinya."

"Komedian yang menceritakan tentang manajer Jennie yang parkir ilegal masih diteror oleh penggemar BLACKPINK dari Asia Tenggara di Instagram, menuntut agar dia meminta maaf. Ini menakutkan. Aku ragu Lisa akan senang bahwa mayoritas pengikutnya adalah penggemar bodoh seperti mereka."

"Ini bukan fokus saat ini, semua artikel Yang Hyun Suk menghilang."

"Bukannya aku mencoba untuk menjatuhkan Asia Tenggara tapi tidak ada gunanya menjadi populer di sana karena tidak ada banyak uang yang akan dihasilkan. Bahkan YouTube memberi harga berbeda untuk mereka."

"Aku tidak peduli pada Lisa. Jisoo cepat kabur dari YG."

"Hanya mau bilang bahwa klien yang terlibat dalam skandal Yang Hyun Suk adalah investor dari Asia Tenggara."

"Aku pergi ke konser BLACKPINK di Eropa dan Lisa memiliki banyak penggemar. Menurutku penggemar internasional memiliki selera yang berbeda dari kita."

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menggelar konser di Spanyol tepatnya di Palau Sant Jordi, Barcelona pada 28 Mei waktu setempat. Mereka akan menyapa para penggemar Makau dan Australia pada Juni nanti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru