Rajin Unggah Foto Berhijab, Della Perez Resmi Hijrah?
Instagram/dellaperez
Selebriti

Sudah hampir satu minggu belakangan ini, Della Perez mengunggah foto tertutup lengkap dengan hijab. Hal itu membuat netizen menduga jika Della sudah resmi menutup auratnya.

WowKeren - Della Perez belakangan ini cukup menarik perhatian netizen dengan unggahan di Instagram pribadinya. Pasalnya, sudah hampir satu minggu ini, Della terlihat mengenakan baju tertutup lengkap dengan hijab.

Seperti yang terlihat dalam salah satu ungghan terbarunya. Wanita yang memiliki nama asli Della Wulan Astreani itu selfie cantik.

Della memakai hijab berwarna cokelat yang dililitkan di leher serta menutupi sebagian wajahnya bak cadar. "Nunggu THR sama aja kaya nunggu jodoh yaaa susah susah gampang," tulis Della melengkapi foto.


Hal itu membuat netizen menduga jika adik dari almarhumah Julia Perez itu sudah mantap menutup auratnya. Apalagi, Della juga sudah mengganti foto profilnya dengan yang sudah berhijab.

Postingan Della pun mendapat banyak respon positif dari netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan hingga mendoakan agar Della bisa istiqomah menutup auratnya.

"Semoga jgn terlepas lagi hijabnya, menuju jannah," kata netter. "Cantik pake hijab," seru yang lain. "MasyaAllah cantik sekali della, smg sdh pakai hijab untuk selamanya ya," tambah lainnya. "Udah pake selamanyaaa," kata yang lain. "Aalhamdulillah kak.. tambah syantikk...smoga istiqomah ya," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel