Kim Jae Wook Pilih Adegan Pelukan Hangat sebagai Favoritnya di 'Her Private Life'
Official tvN
TV

Menjelang 'Her Private Life' tamat, Kim Jae Wook mengungkapkan dua adegan favoritnya di drama tersebut. Salah satu di antaranya adalah saat ia berpelukan erat dengan Park Min Young.

WowKeren - "Her Private Life" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (30/5) malam ini. Sebagai pemeran utama pria, Kim Jae Wook, mengungkapkan adegan favoritnya di drama itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Aktor tampan ini memilih salah satu adegan yang ada di episode lima sebagai salah satu momen favoritnya. Dia menyebut adegan ketika Ryan Gold (karakternya) bermalam di rumah fotografer Noh Suk untuk membujuknya mengikuti pameran. Mereka juga berbincang tentang foto artis Yoon Tae Hwa.

Saat berbincang, Kim Jae Wook tenggelam dalam pikiran Duk Mi (Park Min Young) dan menatapnya dengan penuh kehangatan dan kasih sayang. Dan adegan ini bisa disebut sebagai titik balik hubungan asmara keduanya.

"Aku pikir itu indah, karena dua orang yang mencintai seni sedang dalam proses komunikasi satu sama lain," ujarnya. "Dan secara alami merasakan emosi antara seorang pria dan wanita."


Kim Jae Wook dan Park Min Young

Soompi

Aktor kelahiran 1983 ini juga menyebutkan adegan lain yang menjadi favoritnya. Dia memilih adegan pelukan dengan Sung Duk Mi yang penuh air mata di episode kesebelas.

Saat itu, Ryan menemui Sung Duk Mi setelah bermimpi buruk. Dan Sung Duk Mi memeluknya dengan erat setelah melihatnya menangis.

Kim Jae Wook mengatakan jika itu adalah adegan manis, di mana seorang kekasih dapat mengerti perasaan pasangannya. "Itu adalah cara yang nyata dan ideal untuk mengekspresikan betapa nyamannya memiliki pasangan yang mampu mengerti dan berusaha memberikan cintanya," ujar Kim Jae Wook.

Sementara itu, "Her Private Life" akan diganti dengan drama baru Jang Ki Yong yang berjudul "Search: WWW". Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 5 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel