Park Bo Gum Kejutkan BTS di Backstage Konser, Suga Malah Merasa Canggung
YouTube/BANGTANTV
Selebriti

BTS mengunggah video Park Bo Gum yang sukses mengejutkan mereka di belakang panggung konser Hong Kong. Intip interaksi mereka yang penuh canda tawa berikut ini.

WowKeren - Park Bo Gum diketahui berteman dengan BTS (Bangtan Boys). Bintang drama "Encounter" itu beberapa waktu lalu menunjukkan cintanya pada mereka dengan menghadiri konser "Love Yourself" di Hong Kong.

Rabu (29/5), BTS mengunggah video Park Bo Gum yang sukses mengejutkan mereka di belakang panggung. Dalam video, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan terburu-buru setelah diberitahu bahwa mereka memiliki tamu spesial yang menunggu di salah satu ruangan.

Ketika memasuki ruangan, mereka terkejut melihat Park Bo Gum. Aktor kelahiran 1993 itu berpenampilan ala ARMY (sebutan fans BTS) dengan memakai kaus "Love Yourself" dan bando Cooky, karakter Jungkook di BT21.

RM tertawa sambil bertanya pada V apakah member favorit Park Bo Gum adalah Jungkook, bukan dirinya. Seperti diketahui, Park Bo Gum dan V diketahui bersahabat dekat.

J-Hope juga bertanya pada V apakah ia mengetahui tentang kunjungan Park Bo Gum. Mereka terkejut karena Park Bo Gum datang tanpa memberi tahu siapa pun. Kebetulan ia memang sedang mengadakan fanmeeting di Hong Kong.


Park Bo Gum dan member-member BTS kemudian mengambil foto bersama. Setelah foto bersama, Jin menghampirinya untuk memberi kacamata hitam norak yang dikenakannya selama konser.

Karena Suga baru saja berulang tahun, Park Bo Gum mengucapkan selamat padanya. Jin menyinggung bahwa mereka adalah teman yang sama-sama lahir pada 1993. Meski seumuran, Suga mengaku canggung.

"Ah, kalian teman (seumuran), kan?" kata Jin. "Ini canggung tapi memang benar sih," sahut Suga. "Aku lahir lebih dulu," tambahnya.

Banyak penggemar yang menduga bahwa Suga merasa canggung karena tidak dekat dengan Park Bo Gum meski seumuran. Kendati demikian, pertemuan mereka tetap dipenuhi canda tawa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait