Ultah Ke-20, Lucunya El Rumi Pasrah Dilempari Telur Hingga Sukarela Nyemplung Kolam
Instagram/elrumi
Selebriti

El Rumi genap berusia 20 tahun pada hari ini, Kamis (30/5). Pria kelahiran 1999 itu mendapatkan kejutan meriah dari pacar, keluarga, serta teman-temannya.

WowKeren - El Rumi tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, putra kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu genap berusia 20 tahun pada hari ini, Kamis (30/5). Ia pun mendapat kejutan dari keluarga serta teman-temannya.

Momen tersebut terekam dalam Instagram Story milik Aaliyah Massaid. Dalam video tersebut, El tampak pasrah dilempari telur di kepalanya oleh teman-temannya. Tak hanya itu, kekasih Marsha Aruan itu juga dengan sukarela masuk ke kolam.

"Happy Birthday El!" seru Aaliyah sambil terus mengabadikan keseruan mereka. "Makasih loh udah sukarela, mau sekalian nyemplung nggak beb."


Pada kesempatan yang sama, terlihat Marsha juga Al Ghazali. Mereka akhirnya ikut masuk ke kolam menemani El yang sudah basah kuyup duluan. "Akhirnya diceburin juga berempat," tulis Aaliyah dalam video.

Postingan yang diteruskan akun fans tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat dari netzien. "Happy Birthday EL RUMI @elelrumi," ucap netter. "Happy birthday El wish you all the best," sahut yang lain. "Sweet banget sih pas @aruanmarsha di gendong @elelrumi sambil nyebur," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru