Beredar Foto Bayi Eva Celia dan Ibunya, Netter Takjub Tak Ada Perubahan di Wajah Sophia Latjuba
Instagram/evacelia
Selebriti

Saking awet mudanya, netizen menyebut Sophia Latjuba seperti vampir yang tak bisa menua. Padahal, usianya saat ini sudah 48 tahun, hampir masuk kepala lima.

WowKeren - Sophia Latjuba dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki wajah awet muda. Meski hampir menginjak kepala lima, ibu dari Eva Celia itu tetap cantik bahkan tak ada tanda-tanda penuaan.

Belum lama ini, sebuah akun Instagram membandingkan potret Sophia dulu dan sekarang. Dalam foto tersebut, ada foto lawas Sophia ketika mengasuh Eva yang masih bayi dan kompak memakai kaus putih.

Foto tersebut lantas disandingkan dengan gambar yang diambil baru-baru ini. Netizen pun dibuat takjub dengan wajah Sophia yang nyaris tak ada perubahan. Padahal, putri sulungnya, Eva, sudah berusia 26 tahun.


Tak heran, postingan tersebut mendapat beragam respon positif dari netizen. Banyak yang merasa heran dan melontarkan pujian kepada wanita berusia 48 tahun itu, bahkan ada yang menyebut mantan kekasih Ariel NOAH itu vampir.

"Sophianya ganti doonggg.. kok gitu mulu mukanya... KZL," seru netter. "Kecantikan ya paripurna gak banyak berubah kesel aku lihat nya cantik banget sophia latjuba bikin iri," kata yang lain.

"Muka Sophia tu kaya muka Luna Dan Tamara,dari dulu sampai sekarang gak beruba," kata netter. "Vampire..... cantik nya ngga pudar," sahut yang lain. "Cakep bener sopi.mkin umur mlh mkin cakep,ada turunan vampir kali yah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru