SM Dihujat Gara-Gara Umumkan Konser EXO Segera Setelah Berita Wamil D.O.
Twitter/weareoneEXO
Musik

Melalui akun Twitter EXO, SM Entertainment mengumumkan konser solo kelima mereka akan segera digelar. Ini membuat agensi dihujat habis-habisan oleh para penggemar EXO.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan bahwa EXO akan menggelar konser solo. Namun berita ini justru membuat agensi dihujat habis-habisan oleh para penggemar.

Melalui akun Twitter EXO, konser solo kelima mereka yang bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration -" akan dilangsungkan selama enam hari mulai 19 hingga 21 dan 26 hingga 28 Juli. Konser akan diadakan di KSPO Dome di Seoul.

EXO akan menampilkan beberapa lagu termasuk lagu B-side dari album kelima mereka "Don't Mess Up My Tempo" serta versi repackaged, "Love Shot". Tiket akan tersedia untuk member resmi fanclub pada 4 Juni pukul 8 malam waktu setempat. Penggemar reguler baru bisa membeli tiket pada 11 Juni pukul 8 malam waktu setempat di YES24.

SM Dihujat Gara-Gara Umumkan Konser EXO Segera Setelah Berita Wamil D.O.

Source: Twitter EXO


D.O. dipastikan tidak akan ambil bagian dalam konser mengingat ia baru saja dikonfimasi akan mendaftar wajib militer pada 1 Juli. Begitu juga dengan Xiumin yang lebih dulu wamil.

Inilah yang membuat para penggemar komplain habis-habisan. Mereka mengaku antusias karena bisa menonton aksi panggung spektakuler EXO. Namun banyak yang kesal karena SM Entertainment mengumumkannya segera setelah berita D.O. wamil. Mengingat hati mereka masih hancur. Beberapa juga menghujat SM telat mengadakan konser untuk EXO karena 2 member harus absen.

"Kupikir kalian akan memberi kami waktu untuk pulih atau setidaknya untuk merasa sedikit lebih baik, berita D.O. wamil belum lewat sehari dan kalian merilis ini. Agensi yang luar biasa. Bagaimanapun, aku akan menghadiri konser," komentar penggemar.

"Bukan seperti ini mengumumkan konser yang kami tunggu-tunggu. Kalian mengumumkannya segera setelah berita mengejutkan tentang Kyungsoo (nama asli D.O.)," tambah penggemar lain.

"Agensi terburuk. Aku merasa sedih untuk Kyungsoo dan Xiumin," sahut yang lain. "Konser seharusnya digelar Februari lalu, ketika member EXO masih lengkap. Rasanya aku ingin menyumpahi SM karena mengumumkannya tepat setelah berita Kyungsoo wamil," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait