Lampaui Target, Adly Fairuz Tak Menyangka 'Jodoh Wasiat Bapak' Tembus 1000 Episode
WowKeren/Fernando
TV

Pencapaian ini membuat Adly Fairuz dan kru 'Jodoh Wasiat Bapak' berjanji akan lebih bersemangat serta menyuguhkan cerita-cerita yang lebih seru kepada penonton setianya.

WowKeren - Sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" yang ditayangkan di ANTV telah menembus 1000 episode. Adly Fairuz sebagai salah satu artis peran yang terlibat mengaku senang dan tak menyangka.

"Ini hal yang sangat luar biasa buat saya pribadi pun," ujar Adly saat ditemui WowKeren usai syukuran 1000 episode bersama kru "Jodoh Wasiat Bapak" pada Rabu (29/5) malam. "Kayak baru kemarin syuting episode 1 sekarang udah 1000. Alhamdulillah."

"Mudah-mudahan jodoh wasiat bapak bisa terus jadi tontonan yang membawa tuntunan kepada masyarakat Indonesia," lanjut Adly. "Setelah 1000 ini kita akan lebih baik lagi."


Senada dengan Adly, Ferry Fernandes selaku produser "Jodoh Wasiat Bapak" pun takjub dengan perolehan yang mereka gapai. Menurut Ferry, ia dan kru awalnya pesimis. Usai "Jodoh Wasiat Bapak" mencapai peringkat pertama rating televisi nasional, Ferry pun hanya menargetkan sebanyak 500 episode.

"Target pertama kita cuma 500. Malah pertama kali mulai kita sempet enggak pede. 30 aja syukur lah," ungkap Ferry di kesempatan yang sama. "Karena pada saat itu kita doang yang main horor di saat tivi lain sinteronnya drama. Ternyata meledak, Alhamdulillah."

Kendati sudah tak menduduki posisi puncak rating, "Jodoh Wasiat Bapak" masih bertahan di peringkat 10 besar. Atas pencapaian ini, Adly mewakili kru mengaku semakin bersemangat dan berjanji akan menyajikan cerita yang lebih seru lagi.

"Kita makin semangat lagi karena semakin tertantang," pungkas Adly. "Setelah 1000 kan biasanya ceritanya semakin monoton, itu-itu aja. Nah ini tantangan buat kita gimana caranya memberi satu hal yang baru."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel