Lee Dong Wook Dijuluki Malaikat Tak Bersayap Usai Pose Super Ganteng di Taman Bunga
Cosmopolitan
Selebriti

Pada Rabu (29/5) kemarin, Lee Dong Wook memposting sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, dia terlihat sangat tampan dan juga menawan. Alhasil, ada banyak penggemar yang memujinya dengan beragam komentar lucu.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pada Rabu (29/5) kemarin. Dalam postingannya kali ini, Lee Dong Wook membagikan foto hasil pemotretannya saat menjadi model salah satu merek ternama.

Dalam foto tersebut, Lee Dong Wook terlihat sedang berada di sebuah taman yang penuh dengan bunga cantik. Dengan pemandangan yang indah dan cuaca yang cerah, Lee Dong Wook tampak sangat menikmati waktunya.

Bintang "Touch Your Heart" ini tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih. Dia terlihat sangat tampan dengan senyum tipis yang terpancar di wajahnya.

Selain itu, gaya polosnya saat menyentuh bunga membuatnya terlihat semakin menawan. Sedangkan di bagian keterangan fotonya, dia menuliskan beberapa kalimat yang berhubungan dengan merek yang diiklankannya tersebut.


Postingan Lee Dong Wook ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Lee Dong Wook dalam foto tersebut. Beberapa netter juga memberikan komentar yang cukup lucu untuk memujinya.

"Pagi tuh liatnya gini biar semangat idup hari ini," tulis seorang netter. "Oppa yg lebih indah dari bunga bunga," imbuh netter yang lain. "Kamu lebih cerah pagi n lebih indah dari bunganya bang," ujar netter yang lain.

"Wah ada malaikat tak bersayap," kata netter yang lain. "Bunganya tak seindah orangnya," sahut netter yang lain. "Ahjusi rasa oppa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Dong Wook akan membintangi drama baru yang berjudul "Strangers From Hell". Saat ini, dia juga sedang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai MC di ajang survival Mnet "Produce X 101".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait