Jelang Hari Terakhir Ramadhan, Zaskia Sungkar Ingatkan Netter Lakukan Hal Ini
Instagram
Selebriti

Saran yang ditulis oleh Zaskia Sungkar mengenai doa yang lebih banyak dibaca di hari-hari terakhir bulan Ramadhan itu langsung banyak dikomentari oleh netter yang setuju dengannya.

WowKeren - Bulan Ramadhan akan segera berakhir. Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan, artis cantik Zaskia Sungkar mengingatkan para netter dan followersnya untuk melakukan suatu hal. Hal itu diungkapkan melalui postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

"🤲🏼 Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu anni’," tulis Zaskia Sungkar di bagian caption foto unggahannya. Kakak Shireen Sungkar ini diketahui mengunggah sebuah doa yang hendaknya banyak dibaca di hari-hari akhir bulan Ramadhan. Di slide gambar kedua, Zaskia mengunggah gambar arti doa tersebut dalam bahasa Indonesia yang bertuliskan "Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau Mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku."

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung disukai oleh banyak netter. Tidak sedikit netter yang berterima kasih kepada Zaskia karena telah diingatkan olehnya, serta berbagi doa.


"Amiimm ya Allah😍," komentar ndafauz***. "It kalimat msh kurang mbk......," komentar masniatusjep***. "Finally i find this too, this is that I wanna say to Allah everyday. Thanks for sharing 😍," komentar deliiis***. "Ijin share," komentar nurasiadja***. "barakallah kak," komentar halimahachmadoffic***.

Sementara itu, dalam vlog terbaru di channel YouTube milik mereka, Zaskia menyebutkan bahwa dulu Irwansyah memiliki sifat temperamental. Zaskia juga mengungkapkan tak jarang dirinya juga ikut terbawa emosi dan suka marah-marah di awal pernikahan dulu. Namun Zaskia memuji Irwansyah karena kebiasaan sang suami itu sudah berkurang.

"Dia itu tempramen banget orangnya," kata Zaskia Sungkar. "Itu dulu sih tapi sekarang sudah berkurang. Kalau sudah marah-marah aku sebel dan ikutan marah-marah juga," jelas Zaskia Sungkar.

Sebagai istri Irwansyah, Zaskia mengaku merasa menjadi wanita paling beruntung. Menurutnya, Irwan adalah sosok suami sekaligus pendamping hidup yang bisa menuntun dirinya ke jalan yang lebih baik.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru