Sandra Dewi Bandingkan Riasan Murah Dan Mahal, Netter Ramai Komentari Ini
Instagram
Selebriti

Ada suatu hal yang dikomentari netter dari perbandingan riasan yang dikenakan oleh Sandra Dewi di unggahan terbaru akun Instagram pribadinya berikut ini.

WowKeren - Sandra Dewi adalah salah satu artis Indonesia yang dikenal dengan kecantikan alaminya. Meskipun sedang memakai riasan tipis atau natural, aura cantik Sandra Dewi tetap akan muncul. Terlebih jika dirinya memakai riasan berat, justru makin menambah karisma jelitanya.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini, Sandra Dewi memberikan foto perbandingan antara wajahnya saat memakai riasan "murah" yang sederhana dengan riasan tambahan yang lebih berat. Kedua gambar riasan itu disandingkan oleh artis bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini.

"Halo make up lovers Gimana penampilan aku? Ini adalah tampilanku pada saat make up on Budget VS make up on Sultan Budget. Aku mau rekomendasiin barang - barang yang bisa bikin kalian tambah cantik layaknya tuan putri dengan make up yang aku pakai sekarang!," tulis Sandra Dewi di bagian caption foto.


Dalam waktu singkat, unggahan Sandra Dewi itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang dibuat tak tahan untuk memuji kecantikan Sandra Dewi di postingan itu.

"mbak sandra dewi mah susah jelek ๐Ÿ˜ญ makek apapun teteeeuuppp cantekkk," komentar xoloveaya***. "Pretty always ๐Ÿ˜," komentar liviaclothingl***. ""Ttp syantik aku suka dengan body moe kk ttp langsing๐Ÿ˜˜," komentar baee_l***. "@dyansavithri gimana bedain yg sultan sm yg on budget? Cakep semua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komentar depel***.

Sementara itu Sandra Dewi kini sedang menantikan kelahiran buah hatinya yang kedua. Istri pengusaha tajir Harvey Moeis tersebut belum lama ini diketahui diundang ke Disney, untuk menghadiri gala premiere film "Aladdin" di Jepang. Kesibukan Sandra selama di Jepang terutama saat hamil 7 bulan tak membuatnya mengeluh. Hal ini diceritakan Sandra sembari menunjukkan foto hasil tes Ultrasonografi (USG) kandungannya, melalui Instagram Story. Aktris berusia 35 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa calon anak keduanya dipanggil "baby MM".

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait