Ruben Onsu Ogah Buat Prank Demi Kejar Trending Di YouTube
Instagram
Selebriti

Selain merasa dirinya sudah berusia lanjut, Ruben Onsu juga enggan membuat konten prank yang sering digunakan oleh artis lainnya demi mendongkrak rating channel YouTube pribadinya.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang juga sukses berbisnis. Setelah sukses dengan bisnis ayam geprek, kini Ruben Onsu juga aktif di dunia YouTube. Tidak ingin tertinggal dari tren membuat channel YouTube yang menghasilkan uang, Ruben Onsu juga sering membuat vlog untuk diunggah di YouTube.

Namun Ruben Onsu sedikit berbeda dari artis lainnya. Pasalnya, dalam membuat vlog yang akan dimasukkan ke YouTube, Ruben Onsu memberlakukan satu peraturan yakni tidak ingin membuat konten usil atau prank seperti yang kerap dilakukan oleh artis lainnya. Suami Sarwendah ini tidak mau menjahili atau mengusili orang lain demi mendongkrak trending di channel YouTube.

Bukan tanpa alasan Ruben Onsu enggan melakukan prank seperti yang sering dilakukan artis lain. Pasalnya, Ruben merasa dirinya kini sudah terlalu tua. Usianya sudah tidak muda lagi untuk melakukan prank seperti itu. Sebaliknya, Ruben Onsu lebih memilih ke konsep charity.


"Gue sih lebih ke charity, Ruben survive. Kalo kaya prank nggak cocok kayaknya udah ketuaan," jawab Ruben Onsu di kawasan P. Tenden, Kamis, 30 Mei. "Jadi gue masak-masak aja sesuai dengan produk yang gue jual," lanjut Ruben Onsu.

Meski demikian, Ruben mengaku dirinya kurang selektif dalam memilih konten di vlognya. Selama ini dia hanya mengikuti kesenangan dan kebutuhannya secara pribadi dalam mengelola konten vlog miliknya.

"Nggak sih, kan kalau YouTube belum ada aturannya cuma kalo gue mau bikin sesuai apa yang gue mau, kadang-kadangkan kalo di tv lu harus gini, gini harus ikutin apa yang mereka mau. Tapi kalau Youtube apa yang gue mau," jelas Ruben Onsu meyakinkan. "Sucribers juga santai aja, karena gue juga sibuk di TV, dagang, jadi nggak kepegang, tapi kalau ditanya YouTube channel punya nggak? Ya punya. Cuma isinya makanan, produk gue gitu," pungkas Ruben Onsu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru